Tuesday, October 26, 2010

she is confuse


i have little twin sister, one of them, Lia, she's confused. she was in the last year in her high school. it's mean, she'll graduate and continue her study at university. she's confused, what major that she has to choose, she likes drawing


*pengen in english susyeh, indonesian ajah ya

jadi Lia bingung, tadinya mau pilih diskomvis yang adanya di ITB, UNS (yang negeri). berhubung ITB nun jauh di bandung (kepengennya kuliah di Jateng aja). kalo UNSnya masuknya IPS di SNMPTNnya. dan Lia anak IPA, katanya dia males belajar pelajaran IPS *harusnya pantang menyerah ye
makanya dia agak pengen masuk jurusan arsitek, kalo ini kan banyak, di UNS, UNDIP, UGM, ada. tapi kayaknya Lia masi lebih cinta ama diskomvis, kalo yang di Jateng , banyak si yang swasta, tapi kenapa enggak nyoba yang negeri. dia pernah ngomong gini "aku sebenernya dimana aja gapapa si, asal yang jangan ada pelajaran kimia, fisika, biologinya, haha". aku ikut bingung, hehe. menurutku, asal enjoy, mau kuliah dimanapun, kalo enjoy, jadinya enjoy juga ngejalaninnya, enjoy juga pas skripsi *ini ni masa-masa yang berat bagi seorang mahasiswa

ada masukan?

29 comments:

  1. bakat di desain grafisnya udah ada
    masuk TP di UNY aja
    ^_^

    ReplyDelete
  2. itu dulu juga udah aku saranin
    tapi mungkin belum mudheng jurusan itu ngapain aja
    bisa dijelasin?
    hehe

    ReplyDelete
  3. kalo di TP itu ada mata kuliah desain grafis juga diskom, konsentrasi biasanya ada 3, media, kurikulum, juga teknologi kinerja. kalo saya sarankan masuk ke konsentrasi media, karena di media bisa dibilang edutaiment. edukasi dan entertaiment.

    ReplyDelete
  4. @sendpaper
    ooo
    ntar aku bilangin
    kayaknya jangan arsitek yah

    @hakim
    ngopo e?

    ReplyDelete
  5. meh weruh wedus gembel... tapi ga enek2

    ReplyDelete
  6. laaah kan penomena alam bulek.....
    jauh2 dari jkarta ke Jogja...

    jarene arep ntraktir aku.... hayoooo

    ReplyDelete
  7. saran saya coba saja di semuanya.. biar mudah milihnya..

    jangan sampai ntar fokus di satu keinginan dan ternyata gak tercapai,malah kecewa di akhir..

    berusaha semaksimal mungkin,selanjutnya ALLOH yang menentukan..
    *dulu pernah pengen nulis tentang hal ini untuk junior di SMA*

    ReplyDelete
  8. diskomVis kan ada juga di ISI jogja

    ReplyDelete
  9. gagtau mba..
    tapi kalo mo masuk jurusan arsitek bagus juga tuh..
    kan secara dssarnya IPA pasti bisa menyesuaikan diri, dan bisa mendesain sesuatu yang unik dan kreatif.amin.

    ReplyDelete
  10. ajak masuk Sipil kampus kita aja,Isna.. hhohoohohoh

    ReplyDelete
  11. jangaaaaan
    hehe
    kesan sipil di mataku -> cowok banget

    ReplyDelete
  12. lah si Isna itu yang komen di atas itu kan Sipil UMY,Mbak..

    ReplyDelete
  13. heheheheh... gag lha mba, gak cowok banget sih.. malah teknik bangeeetthh..haha
    yg cwok bangeth tuh kalo mesin or elektro..wkwk.. kalo sipil masih masalah hitung menghitung dan desain jadi cwek pun bisa :D

    ayooo mbaaak, adeknya masuk sipil umy ja..hihihi *kompak ma ka rama*

    ReplyDelete

visitor

free counters