PNS oh PNS

musim CPNSan telah tiba
semua departemen membuka lowongan
dan kimia banyak dibutuhkan
tapi kenapa yah
taun ini aku ga daftar satupun???
hmm
ada rasa pengen daftar si
tapiii,,,
gimana yah
aku juga ga tau
rasanya pengen ntar dulu lulus dulu aja
hehe
alesan aje ni
males?
mmm
iyakah?
apa karena keasyikan jait n ngelab?
mmm
tapi liat status temen yang pada ikut n mereka lolos di tahap awal
ada perasaan tertinggal
hehe

ayo diluruskan
jadi PNS bukan cari penghasilan
tapi untuk mengabdikan ilmu yang udah dilahap di bangku kuliah
buat diaplikasikan di masyarakat
kalo mau cari penghasilan ya dagang
hehe
bener gak si?

Comments

  1. ya udah jadi dosen atau peneliti ajah

    ReplyDelete
  2. tapi jadi istri dulu ajah (*istri bagi laki2 pilihan bulek :D )

    ReplyDelete
  3. okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    pinter!!!

    ReplyDelete
  4. masih banyak kesempatan mba..dan masih banyak peluang lainnya..insyaAllah.. :))
    semangat!!

    ReplyDelete
  5. iya
    hehe
    cuma banyak yang nanya
    kok ga ikut?
    sayang loh
    bla bla bla

    ReplyDelete
  6. kenapa malah aku, ndak minat ya...

    ReplyDelete
  7. @vyka
    aku juga untuk saat ini
    belum tau besok pagi
    hehe

    ReplyDelete
  8. BPPT ... Melayang sudah, ujiannya bnyak bnget! K jakt pula, ndak lulus pula...Hehe

    ReplyDelete
  9. betul kaka hehe
    yang mana kakak merasa baik ajah :D

    ReplyDelete
  10. Padahal hr sblumny 'pas survey' lokasi ujian, dah makan siang dikantinnya lho

    ReplyDelete
  11. Haha maksdny dah mencoba akrab ma kantor BPPT itu, eh tep aja kaga lulus ^^v. Oya, smpet jumatan juga lho ..*halah

    ReplyDelete
  12. oooooo

    haha
    ya gak ngaruh

    btw
    udah aku add fbnya
    hihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok