pengen ikut lomba iniiii http://mukennacantik.multiply.com/photos/album/133/KONTES_DALEMAN_MESIR_2010_TERBUKA_UNTUK_UMUM ^_~

Comments

  1. aku mendukungmu mba... :) gogogogo!!!

    ReplyDelete
  2. @danti
    hihi
    cari inspirassi duluuu

    @mba nita
    iya mbaaaaa :D

    ReplyDelete
  3. hihihi... mba kok aku jadi pengen ikutan yah... :p peww...

    ReplyDelete
  4. ayo dant
    iso diblur kok facenya

    kasi ide donk kreasinya

    ReplyDelete
  5. ikut, Iiii'!! ikuuut ..!! aku dukung doa!

    ReplyDelete
  6. tpi kudu bli dalemannya dulu mba, brpa lama tuh nyampe di jogja, mba dah bli? aku jg tertarik ama dalemannya hehehe...

    kok mu bli bareng dung mba...

    ReplyDelete
  7. dalemannya hrus dari sono belinya yaa?

    kemaren aku liat di bringharjooo.. ga beli tapiii... nyesel nih, kayanya keren, hahaha :P

    ReplyDelete
  8. @danti
    iyah, harus beli dalemannya
    dan mbakku punyaaaaaaa
    :D

    @mba desi
    makasiy mba makasiy mba ^_^

    @filly
    hu um
    kayak european style gt yah

    ReplyDelete
  9. loh katanya kudu bli daleman di OL shop-nya sono tuh... mang boleh pake daleman yg bli sendiri di luar?

    ReplyDelete
  10. iya mbakku belinya di OL shop situ juga dantiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  11. wooo... hihihi.... okok... :D bagus2... smg menag mba xxixixixi... :)

    ReplyDelete
  12. sore? sek2... nek agak sore banget gimana? hehe... bole2.. xixixi... :D

    ReplyDelete
  13. iyaaaaa

    aku juga ngelab kok dant

    asyiiik
    ntar aku SMSin alamate
    btw
    bhonebukku ilang kabeh
    PM nomer hapene yak

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok