para penghuni Lab

Labku akhir-akhir ini rameee deh
*gaya, ngaku-ngaku Labku
karena emank banyak yang lagi ngeLab di LPPT
seneng, jadi rame, banyak temen baru, temen diskusi *baca:ngobrol :p
tapi ya gitu, alatnya yang terbatas, jadi harus gantian
harus pinter-pinter ngatur jadwal pemakaiannya biar ga bentrok
misalnya udah preparasi PCR, eh pas mau running
masi dipake dan slesenya 4 jam kemudian
kan sayang tuh yang udah dipreparasi harus nunggu
ntar hasilnya bisa ga optimal

sapa aja si yang ngeLab di LPPT:

1. mba farmasi UGM
namanya lupa
dia lagi thesis juga
ngerjain sel-sel gitu kayaknya
seringnya kerja sendiri *ga pake teknisi

2. mahasiswa UAD
awalnya dua orang
kok sekarang jadi sendirian yah
ngerjain proyek dosbingnya
tema isolasi DNA, dll
aktif nanya n curcol ke kita
haha

3. dua mahasiswi
cakep-cakep mukanya
kayak orang korea gitu
mungkin chinesse yah
ga kenal *belom kenalan
kerjanya pake elektroforesis juga

4. dokter hewan
lagi disertasi
baru dateng pekan kemaren
full controlled by ibu teknisi kita tercintah
kerjanya di Lab lante 1

5. temen seangkatan (2 orang)
kalo aku enak berdua sama-sama cewek
kalo mereka cowok-cewek gitu
jadi kata si ceweknya itu "agak sungkan, lama-lama kita kayak orang pacaran tau"
haha
bener juga yah
berdua terus tiap hari seharian ngalor ngidul bareng
alhamdulillah aku sama elly
kerjanya isolasi DNA ga pake sekuensing
tapi sampelnya banyak
kalo kita liat, mereka kayak jualan jus
jus jagung, apel, tomat, dll
sayuran organik gitu diisolasi DNAnya

6. mahasiswa asing
kalo liat mukanya kayak dari LN
tapi kayaknya kemaren aku denger dia ngomong basa indonesia
apa aku salah denger yah

7. mahasiswa S1
ada 3 orang
salah satunya yang temanya sama kayak kita
yang bakal kita disuru bimbing dia
haha
dosbing percaya amat yah ama kita buat mimbing mahasiswa skripsi

dan masi banyak lagi, yang kerjanya di Lab sebelah yang kebanyakan anak SMK

apakah akan bertambah lagi???

Comments

  1. aku g mw daptar jd penghuni berikutnya ah,haha.
    *rame ya lab.nya*

    ReplyDelete
  2. haha
    udah tau kok sus :p

    rame tapi sepi juga si
    karena Labnya gedeee

    ReplyDelete
  3. kiki, kamu betah banget sih d Lab

    hua hua

    tuntutan karier yaks

    ReplyDelete
  4. aaaaaaargh....mahasiswa D3 mana...yg bikin KTTA.C#

    ReplyDelete
  5. ada mungkin
    cuma belum kenalan semuaaa
    tu yang SMK juga ada

    ReplyDelete
  6. waah.. ada yg mirip orang korea juga yaa.. :p

    ReplyDelete
  7. iyaaaaaa

    dina lngsng sinyal kuat :p

    ReplyDelete

Post a Comment