nanya donk, warna ungu bagusnya dipaduin sama warna apa yah?

Comments

  1. pink muda atau biru muda, buat ungu muda, untuk orang berjiwa muda..

    ReplyDelete
  2. klo bajunyah ungu tua, jilbabnyah ungu muda
    :D

    ReplyDelete
  3. @vra
    oke2
    jadi masukan

    @diah
    bukan jilbabnya kok

    ReplyDelete
  4. Hitam dan Putih...tapi jangan Abu-Abu..kecuali metalik.C#

    ReplyDelete
  5. hoho
    padahal tadine meh tak gabungin karo abu2

    ReplyDelete
  6. Ojo...warna sakti itu..hagz..hagz..C#

    ReplyDelete
  7. ora..marai merahnya lusuh..kecuali abu abune sifate koyo bludru(bukan kain halus).Ngko nek abu2ne bersih dadi Ultramen. Abu-Abang.C#

    ReplyDelete
  8. haha
    apik donk
    ultraman
    iyo yah
    ultraman ki abu2-abang

    ReplyDelete
  9. sayange awakmu udu man/abang..kudune abu-none.C#

    ReplyDelete
  10. jingga atau silver...spt uniform fiorentina...cakep...

    ReplyDelete
  11. sejenis rama
    pengennya yang kontras

    ReplyDelete
  12. maksudnya sejenis.?
    buat apa dulu.?
    pink.?? putih.?? orange.?? hijau muda.??

    ReplyDelete
  13. buat bajuuu
    hehe
    biru sama ungu itu mirip

    ReplyDelete
  14. yoo,bingung e..
    putih wae atau hitam..

    ojo merah ngejreng,bikin sakit mata.. *pendapatku..

    ReplyDelete
  15. yoo,bingung e..
    putih wae atau hitam..

    ojo merah ngejreng,bikin sakit mata.. *pendapatku..

    ReplyDelete
  16. haha
    oke2
    plannya mau pink soft aja

    ReplyDelete
  17. sak karepe,Mbak wae dah..
    *sopan gak nih,Mbak.? nyuwun pangapunten kalau salah..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok