my happy wiken at depok beach with chemy friends

alhamdulillaah...
hari ini semua senaaaang
pada main ke pantai depoook
bukan depoknya UI loh ya

dalam rangka menyambut mahasiswa baru angkatan 2010
kita sebagai kakak angkatan yang baik
ngadain acara gathering biar kita saling kenal dan ke depannya bisa membawa manfaat
misalnya, ngasi warisan bahan kuliah
haghaghag

panitia berangkat dulu pake motor jam 7 (katanya si jam 7, tapi faktanya???)
kumpul di rumah mbakku yang ada di giwangan karena sekalian ke pantai depok arahnya ke selatan
sampe rumahku ternyata motornya idham bocor
sambil nunggu nambal ban, aan belanja cabe dkk buat bikin sambel colo ala idham
kata mas bayu "ki, tempatmu jauh banget yo soko kampus"
"gak kok, cuma 10 KM ajah"

kita berdelapan urut-urutan naik motor
aku donk yang sendirian alias ga boncengin tapi karena pada ngebut jadi berasa terbang-terbang naik motornya
haghaghag
kalo ada yang bonceng mending, ga melayang-melayang amat

sampe lokasi langsung belanja ikan
idham ahli banget nawarnya, pak amate bagian pilih ikan
ikan yang kita beli : cakalang, laura, udang, cumi
para ibu-ibu malah narsis poto



ikan apa yah ini
ujungnya runcing, ada yang tau???


abiz  beli ikan, milih tempat makan yang pas buat 60 orang
ikan diserahin ke penjual buat dimasak  macem-macem bumbunya
asam manis, bakar, crispy, goreng
idham yang  hobi masak, bikin sambel colo-colo
menurutku si kayak sambel kecap cuma ga dikasi kecap
dewi  dengan senang hati bantuin
sementara kita???
jalan-jalan poto-poto
haghaghag

aan bawa bola warna-warni yang baru dibeli di jalan
eh ada elly rebutan bola, xixixi
mereka kayak anak SMP yah


ga lama peserta dateng satu bus gedhe
acara dimulai dengan sambutan dan perkenalan
dipandu sama ketua angkatan 2009
yaitu mas adem dari Lab organik (Labku ni)

angkatan 2010 kebanyakan cewek
kebalikan angkatan kita yang kebanyakan cowok


agenda selanjutnya...
MAKAAAAAN
sayang banget lupa poto  makanannya karena gitu makanan dateng
langsung santap  aja tuh menu yummynya
alhamdulillaah
enaaaaaak


acara terakhir acara bebas mau ngapain ajah
kita jalan-jalan menyusuri pantai n poto-poto
*teteup
dan inilah para (calon) ibu-ibu angkatan 2009


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok