Sunday, October 31, 2010

my desk


itulah meja kerja di "gua"ku. haghaghag. meja buat belajar, buat nge-Lepi (istilah yang aneh), buat jait juga loh. mesin jaitnya di belakang kipas angin. karena abiz beres-beres jadinya semua barang aku naikin ke meja. di belakang lepi ada buku-buku kuliah (pastinya, karena aku ga punya buku selaen buku kuliah, bukan kutu buku ). kalo lagi ngejait, suka nyambi onlen gitu deh, qeqeqe. multitasking

28 comments:

  1. kereeeeeeenn :D
    aku jadi pengen punya meja belajar baru neh :)

    ReplyDelete
  2. meja belajarku malah g kepake mba..hehe..
    *lebih suka ngapa2in di kasur..sambil tidur..hihi.. :)

    ReplyDelete
  3. mejaku juga nganggur, buat naro tas doang hehe
    lebih suka pake meja lipat yg dari kayu, buat ngenet, buat belajar dan buat makan, multifunction :p

    ReplyDelete
  4. @ima
    kalo aku kebablas bubu

    @kelik
    lagi rapi :p

    @gemma
    duduk di bawah gitu bikin perut buncit gem
    makanya aku kalo nulis dll pake meja n kursi

    ReplyDelete
  5. kangen mabit lagi mb i..
    ^^

    *masiy boleh kah?

    ReplyDelete
  6. boleeeeeeeeh sangaaaaat
    siniiiiiiii

    ReplyDelete
  7. klu aku libur yah, insyaAllah..
    mang kgn bgt pgn kjogja..
    ^^

    ReplyDelete
  8. januari atau desember sepertinya..

    ReplyDelete
  9. iyah ^^
    istilah yang tepat mona ^^

    ReplyDelete
  10. ini meja sudah menemani meluluskan satu orang s2..hehe

    ReplyDelete
  11. dan slanjutnya akan meluluskan satu orang lagi dan anak S1 juga mungkin
    hihi
    twin maksudnya

    ReplyDelete
  12. kok kipasnya ditaroh meja? gak kegedean tu?

    ReplyDelete
  13. hati2 lepi nya kesedot kipas loh :D

    ReplyDelete
  14. @rahma
    biar gampang disapu lantenya ^^

    @isaanshori
    hehe
    iya yah

    ReplyDelete

visitor

free counters