MPer jogja,,, ke malioboro yuuuk, liat jogja carnival ^^

Comments

  1. tadi si masi sepi lewat malioboro

    ReplyDelete
  2. memang akan kesanah..
    Jgn lupa isi perut, bawa air minum ;)

    ReplyDelete
  3. di sana padat lho mbak *menurut yg sudah brpengalaman

    dtgnya sore ya, katanya jalan udah ditutup jam 6 *tapi sebelum itu ada jathilan sama aksi skateboard

    ReplyDelete
  4. iya vera
    taun lalu aku juga nonton
    dan herannya kok ga kapok yah
    haha
    muaceteeeeeeeee

    ReplyDelete
  5. iya begitulah..
    *sampe dinasehatin biar ga usah dateng aja*
    beuuh, tegaaa..
    *hidup nekad!

    ReplyDelete
  6. iya yah

    tujuan utamanya ketemu vera aja deh

    ^^

    ReplyDelete
  7. eeehh, memangnya bner2 ga bisa liat?? T,T *percuma atuh..

    Iya mbak, muga2 kita ktemu di sana yaa.. ;)

    ReplyDelete
  8. wah males macete.. hehe :d tp pengen ke sana,... :p

    ReplyDelete
  9. mana2? beberapa hari ini fakir kuota, jadi cuman cek via hape dgn sgala keterbatasan; bikin males liat2 dan ninggalin komen... :p

    ReplyDelete
  10. ooo
    ywdh jangan dulu
    ada banyak fotonya
    ntar berat
    hehe

    ReplyDelete
  11. udah isi ulang kok mba modemnyah, meski pake yg ekonomi, hehehehe... aku dah liat yg narsis2 itu hahahah :D

    ReplyDelete
  12. yang ga narsis di album sebelumnya
    *promosi egen :p

    ReplyDelete

Post a Comment