Sunday, October 31, 2010

modify green dress


aku punya terusan yang lurus banget and agak kegedhean


aku modif deh biar lebih chic


bagian atas dan bawah dipotong


pasang polaku di bagian atas lalu gunting


pasang lengannya lagi


gabungkan bagian bawahnya lagi dengan lipatan





ada lipatannya di bagian perut



tadi aku pake buat belanja ke s*p*r*nd*


lebih chic kan diliatnya ^_^

6 comments:

  1. wah si kikiy makin kreatif, kiy coba deh sekali2 tambahin aksesoris kayak renda gitu, pasti lebih cute

    ReplyDelete
  2. owh
    iya yah
    belum beli renda soalnya ^^
    oke deh
    aku mau belanjaaa ^^

    ReplyDelete
  3. wah, idenya kreatif banget. kl boleh kasih saran, tangannya dan rok bawahnya di modify juga dong, soalnya kl cuma bagian atas yg di modify ga keliatan bedanya krn kerudungmu panjang.. hehe ^.^

    ReplyDelete
  4. iya mba
    jadi ga keliatan yah
    hihi
    oke oke
    aku mau blanja renda-renda n pita n pernik2 lainnya ^^
    makin seneng ngejait ni

    ReplyDelete
  5. yay! lucuuu!

    lebaran idul adha harus menjait! horeee ..

    ReplyDelete

visitor

free counters