Wednesday, October 20, 2010

modify gamis kebaya

jadi pas mbakku nikah, bikin seragaman atasan dari kain brokat
aku sama twin kembaran


ada tiga atasan kayak gini dan ga pernah dipake lagi setelah mbakku nikah
cuma disimpen di lemari ampe bau apek
dan aku berpikir buat memodifikasinya



dua kebaya aku "dedel" dan digabung jadi satu, kayak gini



brokatnya dijait di kain dasarnya, kayaknya si satin
ternyata susyeh jait brokat
makanya kebaya mahal yah
susahnya tu biar pas tepat ga mulur harus telaten dan sabaaar


digabungin jadi satu and taraaaaa
jadi terusan brokat which is called "gamis kebaya"
cocok dipake buat kondangan



jilbabnya dua warna biar ga plain banget
luar pake ijo tua, dalemnya pake ijo muda
model jilbabnya nyontek potonya oki setiana dewi di mbah gugel


19 comments:

  1. mbaaa kau udah tau harga manekinya di pwt murah gag sampe 100rebu...alhamdulillaah :D

    ReplyDelete
  2. iya sama tin
    tadi udah aku tanya mbakku

    ReplyDelete
  3. kereenn.. mantep..

    Alhamdulillah baju pria gak ribet.. yang penting rapi,bersih & nyaman dipake..

    ReplyDelete
  4. tapi jaitnya malah aku belum bisa
    FYI polanya lebih ribet
    mesti pake kain keras

    ReplyDelete
  5. yang penting awalannya udah keren,Mbak..

    ReplyDelete
  6. oki emank cantik n_n

    susyeh nel jait brokat
    (>_<)

    ReplyDelete
  7. koq malah koyo gamis pengantin ya i...jangan-jangan......:D

    ReplyDelete
  8. aku juga pas njait deg-degan
    hahay
    :p

    ReplyDelete
  9. tetehhhhhhh
    bikinin aku jugaaaa..... *serius modeon*

    ReplyDelete
  10. kalo kebaya masi mikir 100 kali
    susyeeeh
    hehe
    masi blajar ray

    ReplyDelete
  11. kreatif banget .Saluut deh.

    Punya cita-cita jadi desainer kah ?

    ReplyDelete

visitor

free counters