it's wonderful journey

hari ini aku ga posting tentang Lab
karena emank hari ini gak ngeLab
bukan,,, bukan karena malas, karena kita udah ke tahap sekuensing
tahap ini kita serahkan sepenuhnya kepada Lab sains terpadu UIN jogja
belum kita masukin si, karena tadi baru aja SMS teknisinya yang juga seniorku pas di UNDIP
harapannya, hasil sekuensing sesuai dengan yang diharapkan
urutan DNAnya sesuai
aamiin Ya Rabb

setelah sekuensing berarti kita udah resmi selesai ngeLab
dan itu berarti mulai menulissssss
wuaaaaaa
ngedraaaaaft...di sini ni tantangan besar bagi seorang mahasiswa yang sedang tugas akhir
baik skripsweet, thesis, maupun disertasi
ada kata-kata di hati "tinggal nulis kok"
nah kata "tinggal" itu yang biasanya malah ditinggalin
itu kata salah seorang dosenku
musuh terbesar saat ngedraft adalah MALAS!!!
buang jauh-jauh malas!!!

gimana enggak, di saat ngedraft, udah buka lepi, eh malah nyanthol onlen
ato malah nonton dorama, ato malah edit-edit poto ato desain
giliran udah mulai ngetik, mata udah ngantuk, trus bubu dah
*pengalaman :p

apalagi ini tesis, harus lebih serius dari skripsi
harus lebih fokus
ga bole mikirin yang "lain" dulu
hehe
*ini lagi ngingetin diri sendiri yang kadang lupa :p

eh eh eh
kemaren temenku udah ada yang ujian kelayakan
it's mean tinggal sidang ajah
waaah, semangat yah buat temen-temenku
moga kita angkatan 2009 cepet lulus

suka sama status FBnya dewi
yang menurutku mewakili buat semua mahasiswa 2009
haghaghag

"walaupun ini susah
walaupun ini ga mudah untuk dilogikakan
aku memilihnya
sejauh apapun air mengalir pasti akan bertemu dengan muaranya
sejauh apapun jalannya pasti akan ada ujungnya
it's my choice, coz i know that it's wonderful journey"


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok