gokusen, be a great teacher


Rating:★★
Category:Movies
Genre: Education
mencoba mereview j-dorama yang baru aku tonton
emank si ini dorama jadul
tapi bagus lohh

menceritakan seorang wanita yang terlahir dari keluarga yakuza (mafia, red), yamaguchi kumiko
yang selanjutnya mendapat panggilan spesial dari para muridnya "yankumi"
berbeda dengan yakuza yang lain, yankumi lebih senang menjadi guru matematika daripada meneruskan bisnis keluarga "Oedo family"
dengan gayanya yang cupu, yankumi berhasil menjadi seorang guru bagi murid "Shirokin"
Shirokin adalah sebuah SMA yang muridnya laki-laki semua (SMK kali yah kalo di Indonesia, heuheu)
Yankumi dipercaya menjadi "homeroom teacher" di kelas 3D, kelas yang isinya anak "unik" semua (baca:nakal)
berbeda dengan guru-guru lainnya yang under estimate sama murid 3D, Yankumi melihat mereka sebagai murid yang unik
dan hubungan guru dan murid semestinya seperti sahabat

ada banyak hikmah dari dorama ini, salah satunya
don't judge the book by its cover
yeah, that's right

yang udah nonton gimana pendapat kalian?

Comments

  1. eh, iki sing ost-ne judule feel your breeze udu? sing nyanyi V6.

    ReplyDelete
  2. Horee... Tandain ah, bsok klo kuota inetnya bsahabat donlod aja :p

    ReplyDelete
  3. @tofan
    yuppp
    jadi berasa film ultraman tiap ending
    haghag

    @danti
    ngopi ajaaaaaaa sini

    ReplyDelete
  4. tema sekolahan..
    jadi keinget Dragon Zakura

    ReplyDelete
  5. Film jepang juga.. ntar deh tak review

    mau nanya sana sini dulu..
    nontonnya pas pelajaran Bahasa Jepang di SMA..

    ReplyDelete
  6. katanya bagus komiknya
    ceritanya beda ama doramanya

    ReplyDelete
  7. lama g ngupdate j n k dorama..
    T_T

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok