Thursday, October 21, 2010

modify gamis kebaya

jadi pas mbakku nikah, bikin seragaman atasan dari kain brokat
aku sama twin kembaran


ada tiga atasan kayak gini dan ga pernah dipake lagi setelah mbakku nikah
cuma disimpen di lemari ampe bau apek
dan aku berpikir buat memodifikasinya



dua kebaya aku "dedel" dan digabung jadi satu, kayak gini



brokatnya dijait di kain dasarnya, kayaknya si satin
ternyata susyeh jait brokat
makanya kebaya mahal yah
susahnya tu biar pas tepat ga mulur harus telaten dan sabaaar


digabungin jadi satu and taraaaaa
jadi terusan brokat which is called "gamis kebaya"
cocok dipake buat kondangan



jilbabnya dua warna biar ga plain banget. luar pake ijo tua, dalemnya pake ijo muda. model jilbabnya nyontek potonya oki setiana dewi di mbah gugel

5 comments:

  1. jahit brokat emang rumit, tp malah bikin penasaran ;)

    ReplyDelete
  2. iyh.. mau banget donk >.< blog nya bagus deh mba, baju2 dan kerudungnya modis tp syar'i
    pengen punya kebaya gamis bwt wisuda, hehe

    ReplyDelete
  3. cantiiikk ...
    maksud hati bantuin afin cari model kebaya, masuk sini deh :D

    ReplyDelete

visitor

free counters