dalam rangka menjadi akhwat

SMSan sama uly, adekku

"sist, nitip beliin rok yah, pas ibu dateng titipin sekalian"
"warna apa? motif?"
"warna netral, polos aja"
"nitip dua yah, buat lia juga"
"oke, dalam rangka apa beli rok? buat kado?"
"buat aku sama lia kok, dalam rangka menjadi akhwat, wkwkwk"

Comments

  1. @nella
    kembar
    mirip ga?

    @achan
    wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Wow... Seumuranku!! (Beberapa tahun yg lalu)

    ReplyDelete
  3. sist, aku juga dong, 2 aja, warna yang masuk smua warna.. oke sist? titipin kalo ada travel lewat situ ye..

    ReplyDelete
  4. wkwkwk
    travel yang lewat ke surabaya je
    mau?

    ReplyDelete
  5. kembar???

    Hihihi...
    kayak temen KKNku, anak UIN. Dia juga kembar. kebetulan kembarannya kul di UNY. persis sangad! Adiknya mba ii juga mirip bgt! Dua2nya akhwatkah? Subhanallah...

    ReplyDelete
  6. wajarlah...
    tak kir si alif yang mau jadi akhwat..

    ReplyDelete
  7. waduh.. jangan sampe deh alif jadi akhwat.. heheh

    ReplyDelete
  8. @nella
    iya
    tapi mereka beda si sbnre

    @rahmat
    ngaco!!!!

    @sista
    beli yuk
    haghag

    ReplyDelete
  9. iklan rok apa kerudung merk ******???hakaka

    ReplyDelete
  10. wah..
    uli lia akan menyusul jejak kedua kakaknya..
    ^^

    *ko g ada yg nyusul jejak mas anas?hehehhe

    ReplyDelete
  11. tuing... tuing...
    judulnya bagus, tp isinya kok singkat banget...
    *garuk2 kepala walau tak terasa gatal*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok