Skip to main content

(copas) ekspresi saat musim UTS tiba

copas dari sini

keterangan :1.stay cool *masih ngerasa uts masih lama, pdhl udh depan mata
2.bingung nyari bahan
3.sok-sokan begadang, sks mode:on
4.malah ketiduran
5.panik, gara2 ketiduran
6.ngebajak ojek, soalnya udh mau telat
7.ngrjain dngn harap2 cemas, pasrah, dan apa adanya, yg penting kertas full of tulisan
8.akhirnya ujian selesai jugaaa
9.hepi ending (aaamiinn)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok

finally, jadi juga bikin hanbok, setelah sebelumnya bingung, kalo dah jadi mau buat apa??? karena sebentar lagi bakal ada momen spesial, jadi gapapa kali yah dipake buat momen itu, hahay. karena saya masi belajar menjahit, jadi pake kain yang murah, yaitu AERO yang biasanya dipake buat furing. kain ini tipis dan panas sebenernya


warnanya tosca dan pink, tadinya mau ungu, tapi karena udah unya dress warna ungu dan pink

maka saya memilih toska

hanbok terdiri dari two pieces, bagian atas yang disebut jeogori, dan bawah yang disebut chima. jeogorinya pake warna pink. chimanya pake warna tosca, sedangkan buat bagian chima yang ketutup, pake warna putih yang aku ambil dari jilbab lamaku, hueheh

soalnya kalo bagian atas chima yang ketutup tetep pake aero, nantinya bakal panas dipake, dan ga nyaman
chima (bagian roknya) pake kain aero 2 meter, lebar 115. aku potong lebarnya 7 cm, sisanya full buat rok
bagian atas chima, pake jilbab putih lamaku,
lengan pake aero pink
jeogori juga pake pink
bagian dep…