Thursday, October 21, 2010

aku ingin memilikinya

Entah sejak kapan perasaan ini muncul. Maybe penyebabnya adalah sebuah blog toko online. Yang keren banged di sini. Aku jadi pengen menyalurkan hobiku lagi. Yang sudah lama terpendam

Sejak SMP aku sukaaa banget jahit menjahit. Dari yang awalnya bikin baju boneka barbie, Reparasi baju. Sampe baju yang ada aku bongkar trus aku jait lagi. Bikin celana buat bapak. Bikin rok sendiri. Bikin jilbab instan. Dan masi banyak produk amatiran menjahitku. Saking senengnya "njahit". Ampe maem disuapin twin

Dan sekarang. Aku pengen "njait" lagiii *tereak

Pengen berkreasi dengan kain-kain. Aku desain sendiri. Aku jahit sendiri. Dan semoga *ngarep*. Bisa dijual kayak blog itu. Mupeng mesin jaiiiiit *tereak lagi*
Ada si di rumah. Tapi udah rusak. Bisa dibenerin gak yah. Dibawa ke jogja pake apa? Agak ribet juga. Ato beli yang baruuu? *ngelirik mesin jait listrik

No comments:

Post a Comment

visitor

free counters