aku dapet hadiah (lagi) loh dari MPer!!!alhamdulillaah ^__^ jazakillah khoir mba desi (malambulanbiru) buat kain katun yellow polka-nya

Comments

  1. jiaaaaaaaaannn...pindah teknik busana UNY wae mba!

    ReplyDelete
  2. qeqeqe

    gak yooo
    i love chemistry
    ^^

    ReplyDelete
  3. iyaaaaaa

    tau gak si
    aku sering dapet hadiah dari para MPer
    jilbab, lulur, weker, sendal, DVD, kain, kreasi flanel, traktirann, bros,
    *bener2 pamer
    haha

    ReplyDelete
  4. ampe di-pos-in loh
    *bikin iri
    haha

    ReplyDelete
  5. Waaah...Luar biasa. Btw koq jogja carnival├▒ buat ladies aja?

    ReplyDelete
  6. Pasti yang namanya mba Desi malambulanbiru itu orangnya cantik banget *kesempatan - mumpung

    hahaha .. Suka komen Rama .. Oia, berarti njaitnya pake ukuranku ya, i' :p

    ReplyDelete
  7. wekekekek

    iyoooooooooooooooooooooooooo

    hahag

    ReplyDelete
  8. @Mbak Rizki :
    lulur.??
    ckck..

    @Mbak Desi :
    apa.?? Mbak suka kalau jahitkan pakaian untuk saya.??
    Asyiiikkk.!!
    *niru2 gaya Mbak Desi..

    ReplyDelete
  9. gantian mbak azizrizki yg ngasih hadiah ke kita donk, tapi 5 lho mbak, biar dapet satu-satu, hehe

    ReplyDelete

Post a Comment