101010 -> hari kondangan nasional, kalian kondangan ke mana??? aku ke watesss, mau ikut? haghaghag

Comments

  1. aku ke rembang.
    tapi bukan kondangan.

    budhe munggah kaji.

    ReplyDelete
  2. Aku ke silaturahmi pensiunan kesehatan perusahaan.

    ReplyDelete
  3. ada apa ram?? kampusku kuwi... (woot)

    ReplyDelete
  4. O iya ya, 2 temen ipb nikah hr itu

    ReplyDelete
  5. tetanggaku mba, walimahan juga, heuheu... :D

    ReplyDelete
  6. @p.gani
    owh
    sama kayak mamahnya devi

    @rama
    acara opo rama?

    @opa
    reunian donk opa?

    @fajri
    tu kan ada lagi

    @danti
    ikut bantu2 donk
    kan tetangga
    heu

    ReplyDelete
  7. pasti aku ga kenal
    *bukan anak UGM asli :p

    ReplyDelete
  8. aku mau njait--sekalian mau istirahat. lembur itu ternyata bikin capek ya

    ReplyDelete
  9. waaaaaa

    asyiiiiiik

    ditunggu jaitannyaaaaa

    udah finish mba finally?

    ReplyDelete
  10. belum mulai sama sekali :D

    baru tadi siang kelar tulisan. masih kurang ngedit, ngeprit, dan ngirim. haaaaah .. aku uda pingin njait, Iiii' ..!! :))

    ReplyDelete
  11. ke mana ke mana?
    tu kan nambah lagiii
    ayo ayo
    yang kondangan pada ngisi komen :p

    ReplyDelete
  12. @mba desi
    yosh!
    bentar lagi brarti mbaaaaa

    ayooooooo

    biar segera njaiiiiiiit :D

    ReplyDelete
  13. saya malah banyak dapat undangan syukuran jamaah calon haji yg mau berangkat..tetangga dan juga kakaknya teman2 hehe...

    ReplyDelete
  14. @fatah
    horeeeee
    lah kok adoh

    @friewan
    iya kayak mamahnya devi tuh

    ReplyDelete
  15. yo nek karepku mung ning ngarep omah...gelis...gek bubar.C#

    ReplyDelete
  16. d rmh ud kyk mau hajatan
    @kabuuur

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok