yang bahaya malah yang enak

tau gak siiiiii
aku baru pulang dari Lab
huhuhu
gapapa siy
hehe

berangkat jam 7 pagi
preparasi PCR, trus running PCR
preparasi gel agarose
sambil nunggu PCR yang 4 jam lamanya itu
aku ke kampus buat kuliah
rajin donk buat kuliah walopun udah pada lupa
huehehe
iya tuh, tadi ditanya, syarat ke-aromatis-an tu apa aja
lupa dah
baca-baca lagi baru nyambung
makanya yah
baca-baca dan baca lagiiiii biar ga lupa

kuliah tadi seru karena dosennya beda sama pas aku ambil dulu
yang dulu juga seru
yang sekarang juga seru
jadi walopun ngulang, berasa ambil matakuliah baru
siplah
jadi tambah pengetahuan

kuliah tadi ngomongin minyak goreng yang dipake berkali-kali
sering disebut jelantah
u know kan, jelantah itu karsinogenik dan radikal bebasnya banyak
"ning yo enak yo nggo nyambel" kata beliau
"emank yah, yang bahaya itu malah enak, kayak dosa" kata beliau lagi
*deep sigh

abis kuliah back to lab buat running elektroforesis
hasilnya???
pertama liat pake our eyes langsung
ga ada band sama sekali alias ngeBLANK
ternyata pas dicapture pake DSLR Lab hasilnya ADA sodara-sodara!!!
tapi ga jelas karena terlalu pekat DNAnya *kata dosbing gitu
jadinya suru diencerin 100 kali n running PCR lagi
pas bilang gitu jam 2
kita bilang "besok aja yah PCRnyaaaa"
"lah ngopo sesuk, saiki!!!"
"ntar ampe jam 6 donk pak"
"lah ngopo???"
"baiklaaaaaah"

running deh ampe jam 6
sambil nunggu makan dulu di kos elly
sempet bubu juga
sempet main game platypus
daaan tadi baru aku ambil jam 18.30
LPPT sepiiiiiiiii
hiiiiii
gelap pulaaaaa
dengan secepat kilat langsung simpen hasil PCR di freezer
dan besok lanjuuuuut PCR
doakan yah
hasilnya bagusssssss
satu band di kisaran 458 pasangan basa
aamiin
*berdoa dengan khusyu'

Comments

  1. di Kimia diajarin romatis2an jg ya? ;))

    ReplyDelete
  2. terlalu banyak istilah planet...gak ngerti...huhuhuhu

    ReplyDelete
  3. Iya nih...

    everyday is Sunday...hagz...hagz...hagz...hagz...hagz...hagz...hagz...hagz...C#

    ReplyDelete
  4. @nella
    huhuhu
    tak apo

    @fatah
    lusa wikeeeeeeeeeen

    ReplyDelete
  5. jazakallah khoir rama

    kenapa hmm?

    ReplyDelete
  6. Mba ii lagi semangat-semangatnya Ngelab yaaa...
    sipplaaaah... :D

    ReplyDelete
  7. senyawa aromatis,
    planar, sp2 ato sp3 y lp?
    aturan huckel
    blablabla

    bu tutik banget..

    senin besok kuis ssk...oh tidaaaaak
    *curcol :p

    ReplyDelete
  8. @dina
    pengalihan dari suatu hal

    @susi
    yupeee

    @dvi
    iya tuh
    udah lupa masa

    iyaa
    pak nuryono kuisss

    ReplyDelete

Post a Comment