reuni episod dua (piala bergilir)

alhamdulillah, reuni lanjutan kemaren lebih seru
karena ada sang calon manten yang kita kerjain abiz-abizan
haha

berangkat dari rumah jam 8
jalan udah ga terlalu rame
tapi tetep horor karena mereka pada ngebut-ngebut
sampe rumah H jam 9
termasuk lama karena aku emank pelan naik motornya
udah gitu paling ga mau nyalip
takut euy
dari rumah H langsung meluncur ke rumah R, si calon manten
R adalah temen sebangkuku pas kelas 1 n 3
jadi bisa dibayangin kan gimana akrabnya kita
kita udah lama banget ga ketemu
sekitar 4 taun baru ketemu dan langsung dapet kabar udah mw nikah ajah
tapi udah memprediksi dia bakal cepet
hag hag

ga lama E dateng
makin seru aja ngobrol-ngobrolnya
apalagi pas R cerita proses ketemunya dengan si calon

ketemu di mana si?
di bis tau
jadi biasanya aku naik bis trikusuma
tapi pada hari itu kok ya trikusuma ga ada
jadi terpaksa naik majumakmur
dan sebangkulah dengannya

wow
jadi sodara-sodara
waspadalah kalo naik bis
bisa jadi temen sebangkunya adalah jodohnya
hag hag

capek ngobrol, kita poto-poto berbagai gaya
yang lucu tuh
semua mw di sebelah calon manten
katanya biar ketularan
lagi poto-poto, K dateng
dateng-dateng langsung jadi tukang moto
gomen yaaah
bukannya disuru minum malah disuru moto

adzan dhuhur berkumandang
kita sholat berjamaah dengan imam calon manten
pas wudhu juga pada mau abiz R wudhu
katanya tu urutan nikahnya
hag hag
aya-aya wae

next lunch hasil masakan calon manten
manteb euy!
emank udah layak nikah ni bocah
hag hag

sebenernya masi pengen lamaaa reuniannya
tapi lia SMS minta jemput di sekolah jam 2
kita pulang deh
sebelum pulang, kita bikin kesepakatan ada piala bergilir
pemegang piala pertama udah pasti R
dan siapakah selanjutnya?
semua pada ngacung!
hag hag

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok