lagi-lagi dikira S1

sore yang cerah,,,alhamdulillah pulang dari Lab ga keujanan

ngapain aja hari ini?
hari ini full agenda ngeLabnya
pagi kita nge"run" elektroforesis
yang di"run" hasil PCR sebelum lebaran
hasil elektroforesisnya kayak gini niabiz itu kita poto
xixi
tebaaaak
aku yang mana?
haghaghag

siangnya isolasi gel
pake reagen kit
reagen kit itu kayak bumbu instan dalam masakan
jadi makenya lebih gampang
tapi secara harga lebih mahal

alhamdulillah
kita ga sampe kloning
mpe sekuensing aja
tetep semangat lah pokoknya
apapun yang terjadi

tadi masa dibilang lagi sama bu teknisi
"mba, mosok wong sak LPPT ngiranya kalian mahasiswa S1"
"umur berapa si?"
"22?"
"wah, lebih bu"
"brarti baby face"
""


Comments

  1. hehe... Mb ii, cinta bgt sama lab :-D

    ReplyDelete
  2. wah s2 yah mbak?

    Minta ym mu donk mbak, mw konsul penelitanku niyh.. S1 kok.. Hehehey..

    ReplyDelete
  3. azies_rizq
    add aja
    tapi aku biokim loh
    kalo ditanya analtik, fisik, anorg, agak ga ngerti
    hehe

    ReplyDelete
  4. 100 ribu.?

    keliatan banget bedanya..

    ReplyDelete
  5. imut2 mbok?
    kebalikanku deh :D
    s1 dikira udah s-epuh

    ReplyDelete
  6. @p.adam
    kayaknya pada salah liat
    hehe

    ReplyDelete
  7. malaah bagus thoo? seneng yeee, masih imut

    ReplyDelete
  8. @filly
    kayaknya bukan krn itu
    tp krn qt suka heboh di lab -> ga dewasa :p

    ReplyDelete
  9. ngiriiii..ngiriii..aku malah sering disangka ibu-ibu :p

    ReplyDelete
  10. aku dulu pas SMP dikira mahasiswa
    eh sekarang malah kebalik

    ReplyDelete
  11. gapapa ki, yg penting sekarang kiki ga disebut anak SMP :p

    ReplyDelete

Post a Comment