ga ketipu donk!

di rumah lagi ada penipuan by SMS
semua orang rumah dapet SMSnya
apakah kalian juga?

"Tlg belikan dulu mama pulsa Simpati 20 ribu dinomor baru mama.
Ini nomornya 081340173489, secepatnya ya...penting.
Nanti mama ganti uangnya. Skrg ya"

jelas donk ga ada yang percaya
malah dikerjain balik ama lia
dia balesnya

"mama, bentar yah, aku ke counter dulu"

ga lama lia SMS lagi

"mama, aku udah di counter, adanya 50ribu, mau ga?"

hoho
penipunya ga bales ternyatah
padahal mw dikasi pulsa 50ribu loh
qeqeqe

Comments

  1. Yah..
    Koq aku ga pernah di sms begitu..hehe

    ReplyDelete
  2. kayaknya baru wilayah purwokerto dan sekitarnya

    ReplyDelete
  3. aku dapet berulang2 kali sebelum lebaran... pdhal aku lg sama ibu hehe :D

    ReplyDelete
  4. iyah
    penipunya ga mikir apa
    momen lebaran udah pasti kumpul klwrga

    ReplyDelete
  5. kesian yang manggil mamanya dengan sebutan "emak" udah ditipu, dapet diskriminasi pulak.

    ReplyDelete
  6. @hakim n fatih
    yg lbh lucu ibuku yg diSMS
    mamanya ibuku (mbah) kan udah meninggal

    ReplyDelete
  7. ampun daaahh...
    kurang kerjaan bgt tu orang.

    ReplyDelete
  8. @fatih
    mgkn jwb pnipunya
    namanya juga usaha
    qeqeqe

    @mb hani
    hag hag hag

    @v3
    hoho
    brarti udah mpe b0g0r yah

    ReplyDelete
  9. hohoho.....ak ga pernah dapet Ki
    operatorku sih ga meyakinkan gitu
    hahaha

    ReplyDelete
  10. Yah depok ketinggalan :))

    Untung2an paling yang nipu..

    ReplyDelete
  11. mama sama papaku pernah dapet

    hohoho...
    iya jgn ketipu tuh ki

    ReplyDelete
  12. emang pulsanya bisa dijual lagi ya...?

    ReplyDelete
  13. @kiki
    haha
    ak tw apa 0perat0rmu

    @achan
    kayakny masi kejebak macet arus balik
    jd blm nympe

    @vyka
    yup yup

    @mip2
    g tw loh

    ReplyDelete
  14. ahaaaaa...mama..*njuk ditapuk bapak..hagz hagz....produk metropolis detected..C#

    ReplyDelete
  15. dpt
    pas mamaku ad d sbelahku

    lgsung tak dlete ae

    ReplyDelete
  16. @fatah
    pdhl asline mamake mgkn
    qeqeqe

    @opa
    iya yah

    @dvi
    hoho
    udh mpe sukabumi yah

    ReplyDelete
  17. ga pernah dapet..
    Lagian langganan pulsanya pan di kampung, jd ga bakal minta padaku :D
    penipuannya kok ribet ya..

    ReplyDelete
  18. hahaha temenku juga banyak yang dapet :) dibalesnya juga balesan iseng kaya di atas.. :)) tapi katana ada beberapa yang kena, biasana orang-orang yang orang tuana jauh di kampung atau orang yang panikan :(

    ReplyDelete
  19. anake bibiku pernah ketipu i,mesakno tenan

    ReplyDelete
  20. gara2 sms itu sering bgt di hape suamiku, pada suatu hari ceritanya aku minta isikan pulsa sama suami by sms pake no-nya adeku. Kok sampe malem gak diisi2, pdhl bth bgt. Ternyata oh ternyata....dikira suamiku yg ngirim orang iseng. No adeku gak ke save sama dia. Capcay deh...dah nunggu sampe ngantuk2 ^^

    ReplyDelete

Post a Comment