Skip to main content

Uly:mb ii, baju yang mba ii jaitin kata bapak MAHA KETAT Aku:kamunya aja yang kegendutan -_-"

Comments

  1. tar kalo ada yg protes kekecilan, ii bilang: kamu aja kekurusan... bagoooosss... :))

    ReplyDelete
  2. haghaghag....
    *mikir lagi mau minta dibikinin baju koko...

    ReplyDelete
  3. daster aje mba...longgar tuh..wkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. wedewww pegel lihatnya kalau baju kayak gitu dipake akhwat mah..... :mewe:

    ReplyDelete
  5. pingin banget punya baju kimono buat akhwat...

    ReplyDelete
  6. pantes..celanane kok cuma cukup jd kaos kakiku aja.C#

    ReplyDelete
  7. pagi2 udah dapat sarapan yg bikin sakit perut di toko HP nie..

    udah,harganya 10% aja,gimana.?? harga mati nie.. kalau gak saya cari di tempat lain aja dah..

    ReplyDelete
  8. masa yah, aku liat barbie di sunmor pengen beli

    ReplyDelete
  9. kemaren udah pegang
    tapi mahal 250rb :(

    ReplyDelete
  10. he?
    maksudnya rama lagi beli HP?

    ReplyDelete
  11. nemenin doank..
    gimana nie,bajunya 10% aja,yaa.?

    ReplyDelete
  12. @hakim
    yesss

    @kiki
    kata uly wa'alaikumussalam.wr.wb
    lia lg d luar sama ibu

    ReplyDelete
  13. @kiki
    d j0gja
    lg pd ngumpul d j0gja
    bpk d rmh al0ne

    @hakim
    plus may0nes

    ReplyDelete
  14. bukannya kalau ada yang protes bajunya kebesaran?

    ReplyDelete
  15. oke lah... apa sih ya ga buat bulek mah....

    ReplyDelete
  16. @rahmat
    iya ding
    teliti bgt :D

    @hakim
    plus tiket j0gja-JKT pp

    ReplyDelete
  17. kalau barbie nya gede,gimana.?? (baca :adekku)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog