Skip to main content

lagi nonton SEIGI NO MIKATA, baru mpe episod 2, critanya MIRIP banget sama sahabatku, tampilane pun mirip, endingnya juga mirip, PARAH!

Comments

  1. seneng amaat siiihhh, nonton pelm muluuuu, mau

    ReplyDelete
  2. sampe hair style-nya juga mirip!

    ReplyDelete
  3. critanya menurutku ga bagus
    hehe
    ga inspiring

    ReplyDelete
  4. serial jepang paling bgz menurutku adalah
    jreng jreng jreng
    haha

    ATTENTI0N PLEASE

    bnr2 inspiring!

    ReplyDelete
  5. judule attenti0n please

    plg bgz n0mer 2 adalah
    hanazakari
    slanjutnya my boss my hero
    next zettai kareshi
    suka suka suka

    ReplyDelete
  6. ga bagus kok
    tenang aja jeng :D

    ReplyDelete
  7. aku baru onlen pake kompi

    wuaaaaaaaa

    ternyata mereka ngintip XD

    senengnyaaaaaaaaa


    hayo yang ngrasa sapa yah

    iya kamu!!!

    kamu berdua
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  8. yang lagi berbunga-bunga

    karena make baju bermotif bunga kali yah :p

    ReplyDelete
  9. yang mana? *kedip2

    bukaaaaaaaaan

    aku bukan kontak salah satunya kok

    ReplyDelete
  10. ooh hihi
    coz aq sering diintip :p

    ReplyDelete
  11. sama si

    tapi i don't care
    kenal juga kagak

    ReplyDelete
  12. wahhhhh... langsung nyari ahhhh...
    tapi masih ada yang jual gak yaaahh?...
    ini pelem lama atau baru?...

    ReplyDelete
  13. d0rama taun 2008
    agak lama die
    lucu
    k0cak

    ReplyDelete
  14. sy juga dah nonton, aneh tapi lucu hi hi bin lebay...nonton dr episode pertama emg ga inspiring...tapi ada lah beberapa pelajaran yg bisa diambil terutama ttg hub keluarga dimana masy jepang saat ini kurang peduli dengan keluarga sendiri, tapi di film ini hub keluarga diperlihatkan dengan baik dengan sering kumpul keluarga, makan bareng dsb ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog