Posts

Showing posts from June, 2010

Mencintai dengan sederhana, seperti bensin kepada motor, yang bisa membuatnya jalan ke kantor (ludi, 2010)

0wh, gitu yah, ywdh, siap-siap aja aku remop!!!

owh, lagi musim ligan-liganan tho di angkatanku, semoga segera menjadi senyawa kompleks yang stabil, qeqeqe

pengen cancel akun aja kalo gini T_T

ingin selalu dibersamai lingkungan yang jernih -> status YM devi, sukaaaaaa

aal iz wel, smw PASTI ada solusinya, bersama kesulitan pasti ada kemudahan, SEMANGAT!!!

horeee...jaket angkatanku udah jadi...^^ tapi tapi tapi, pesen M dikasinya L, gapapa deh

jadi ilfil...

jazakillah khoiron katsir bwt bu dokter vyka yang sudah memberi resep obat hati di pagi hari ini, juga buat konsultasi gratisnya selama ini, n_n