ternyata belum lolos

Hujan di pagi hari ini
Kayaknya ga cuma di jogja deh
Iya ga?

Pagi ini
Aku mendapat kabar yang ga tau kabar sedih atau seneng
Terkait postinganku yang "harap-harap cemas"
Aku ikut seleksi leadership training IX forum indonesia muda
Daftar pas mepet-mepetnya batas akhir pendaftaran
Bikin essay ngebut
Ngumpulin persyaratan sambil lari-lari
Tiba-tiba minta surat rekomendasi dari ketua himmpas
Yang beliau sama sekali ga tau who i am
Hag hag hag

Tadinya udah ngrasa yakin lolos
Hehe
Udah berencana kalo lolos ga bakal diambil
*ni dia yang salah
Setelah dipikir-pikir lagi
Agak males juga ikut
Karena pengen ngelab

Dan hari ini pengumuman
Namaku ga tercantum dalam 100 peserta yang lolos

Sedih. . .
Hmm. . .
Mungkin emank belum layak

Malu. . .
Udah ngributin orang-orang himmpas ngurus rekomendasi
Biarin deh
Namanya juga belom rejeki

Seneng. . .
Jadi bisa ngelab
Ga bikin panitia kecewa karena aku udah berniat ga bakal ikut walopun lolos

Tapi ada kabar membahagiakan lainnya
Kemaren daftar sebuah pelatihan
Ternyata udah ditutup
Pagi tadi diSMS panitianya
Katanya bisa masuk waiting list
Alhamdulillah
Masi ada harapan bwt ikutan pelatihan itu
^_^

Comments

  1. semoga dimudahkan segala urusanmu ki

    *aku kirain status fb mu itu??? Sambil kedip2*
    he

    ReplyDelete
  2. masih ada agenda besar yang menanti...

    ReplyDelete
  3. sabar..

    hmm sepertinya meci lolos Qii :)

    ReplyDelete
  4. melu maning taun ngarep.

    ning kene panas lho..

    ReplyDelete
  5. Niatny udah gk kuat duluan sih

    ReplyDelete
  6. Sayang, sy pernah ikut...Fim 5 ^^. Oya dsni hujan jg

    ReplyDelete
  7. Berarti belum rejeki... rejeki lain menanti.
    Fighting!

    ReplyDelete
  8. adekku juga ga lolos
    ternyta Newmont belum menarik perhatian pihak FIM :(

    ReplyDelete
  9. Orang yang berumur kek aku bisa ikut ngga ya...knapa ngga ada Indonesia Tua...C#

    ReplyDelete
  10. @dwi
    yup

    @dimas
    osh

    @atik
    g tw, tny fajri aja

    @vyka
    kedip2 knp?
    :p

    @friewan
    yup
    masi ada yg jauh lebih SERU!

    @choirul
    pilih seneng aja

    @tofan
    kayane emoh daftar maning

    @mip2
    betul-betul

    @fajri
    keren dah bisa lolos

    @ancha
    aamiin

    @mb ade
    meicy?
    senasib kita :D
    wah
    keren!
    bawa newm0n

    @fatah
    yuk
    bikin aja
    hag hag hag

    ReplyDelete
  11. gagal maning, gagal maning
    Yang mau tahu FIM tanya aku...
    *ngacung dhewekan

    ReplyDelete
  12. ternyata yang ini juga belum masuk
    gapapah ^^

    ReplyDelete
  13. Insya Allah masih banyak kesempatan ^^ Semangat yaa dear

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok