jangan pada berantem donk

kenapa selalu gini
tiap musim UTS
pada jadi orang lain

sikut sana

sikut sini

emosi

sensi

marah-marahan

diem-dieman

sembunyiin soal

sembunyiin catetan

rahasiain materi

muka cemberut

manyun

aku ingin kedamaian kan tumbuh kembali
*lebay

Comments

  1. masa sih segitunyaaaaaaaaaaaaaaa

    khan ga nyontek
    cuman liat catatan

    ReplyDelete
  2. iyah
    kayak anak SD
    maksudnya bukan nyontek
    tapi sebelum UAS kan pada pinjem catetan or soal taun lalu gitu

    ReplyDelete
  3. iya ki
    kejadian waktu itu terulang lagi yaks

    klo dikampusku
    klo mau uts
    yg punya soal bagi2
    malahan d kordinir fotokopi

    ReplyDelete
  4. mungkin pada pake prinsip : selamatkan diri masing2 kali ya....hehe

    ReplyDelete
  5. ini kejadian di tingkat mahasiswa strata 2 kah???

    ReplyDelete
  6. wah gak kompak yee...pdhal asik lhoh klo kompak..:)

    ReplyDelete
  7. waduh, kalo di kampus sih malah saling berbagi soal tahun lalu sama catetan2...
    kacrau juga tuh...

    ReplyDelete
  8. pada mens bareng2 kali pas uas... aku jg sebel tuh yg main sikut gitu. lama2 gue kasih dengkul juga dah...

    ReplyDelete
  9. yup :(
    ga semua kayak gitu si
    yang baek banyak ^^

    ReplyDelete
  10. bagus ituh
    labku juga gitu
    lab organik tercinta ^^

    ReplyDelete
  11. iyah mba hani
    alhamdulillah labku kompak :D

    ReplyDelete
  12. Semangaaaat !!!

    Jadi, kapan kita kopdar ?? :))

    ReplyDelete
  13. ayo mbaaaaaaaaaaa
    kapaaaaaaaan
    udah lama ga ke kos devi
    dulu pas UAS
    aku nginep loh di annida
    kok kita ga ketemu yah

    ReplyDelete
  14. Hahaha...
    Ayo dooonk... maen ke annida lagi yuuuk...

    ReplyDelete
  15. maybe akhir pekan ini mba
    aku mau blajar bareng devi
    ngineeeep

    ReplyDelete
  16. peace begin with smile...ayo senyum dulu,,hehehe

    ReplyDelete
  17. hooh.... kyk gt yak suasananya....

    ReplyDelete
  18. alhamdulillah bukan di Labku
    di Lab sebelah

    ReplyDelete
  19. kikiiii
    pgn tereak.. hiks.. td ad yg lbh parah, hiks
    bsok tak transfr yah..

    hmm akhr pkn ni ane ud dboking anak anor je. hee

    mb meri, tes 123. halo2

    ReplyDelete

Post a Comment