gelang AFC

tadi YMan sama vyka
status YM vyka lucu banget
trus jadi ngemengin gelang
trus trus trus
tercetus ide
bikin gelang AFC
tar kita bagi pas walimahan mba ita di cirebon
hueheheh

ada ide
gelangnya kayak apa?
syapa aja yang mau pesen?

Comments

  1. yak dipilih dipilih dipilih....
    ;-3

    ReplyDelete
  2. akuuuuu...
    gelang karet yg kaya kupake aja I...

    ReplyDelete
  3. @aida
    kayak apa?
    bukan yang buat ngiket rames tho?
    :))

    ReplyDelete
  4. aida, pernah liat gelangmu
    tapi gelang karet yang kayak kamu pake ukurannya
    ada yang kecil kagak?

    ReplyDelete
  5. gelangnya aida kyy
    ga satu warna deh...

    ReplyDelete
  6. ini melar Ka... jadi kalo kecil nanti jadi gede. ni yg aku pake udah melar...

    ReplyDelete
  7. nggak ki. warnanya campuran...

    ReplyDelete
  8. haha
    gimana ki aplotnya? ada di hp ni...

    ReplyDelete
  9. pake kabel data
    :p
    trus ditransfer

    ReplyDelete
  10. masa kamu ga nyadar gelang yg kupake waktu kt ketemuan? hehehehe... coba liat foto2 kt lg ki...

    ReplyDelete
  11. yang pink kan?
    iyah
    aku tauuuuuuu
    ^^
    sib
    yang itu aja yaaa

    ReplyDelete
  12. eh? ya ada pinknya sih... tp ada ijonya juga, ungunya, orennya...

    ReplyDelete
  13. eh iya dink
    tu beli di mana?
    aida yang beli aja gimana?

    ReplyDelete
  14. jenis jenis gelang emang yg kaya mana ajah ya?
    dari karet trus dari benang ya
    *mulai bingung*

    ReplyDelete
  15. wah, ga tau tu beli di mana. ini dikasih temen i...

    ReplyDelete
  16. @aida
    tanya temenmu :p

    @vyka
    gelang plastik
    gelang perak
    gelang emas

    ReplyDelete
  17. kemrin aku lihat2 gelang dikampusnya aida
    yang jual gelang dari benang tebel
    *istilahnya apa yak*

    ReplyDelete
  18. @vyka
    boleh juga

    @paman
    hehe
    ada usul selaen gelang?

    ReplyDelete
  19. temenku dikasih pacarnya... hahaha...

    ReplyDelete
  20. pak lik pengennya kalung...trus dirantein deh...
    B-)

    ReplyDelete
  21. @aida
    gyahahahah
    cari pacarnya
    jangan2 tar dy bilang
    pacarnya udah putus
    qeqeqe

    ReplyDelete
  22. iya emang uda putus... hehehehe...

    ReplyDelete
  23. @mip2
    mau kalung?
    ato apa yah
    yang cocok buat ce n co

    ReplyDelete
  24. kalungnya juga ada ukiran namanya ya... biar ga ketuker yg mana mip2 yg mana kelik...

    ReplyDelete
  25. kyaknya sih mereka putus gara2 gue... pas pacarnya dtg ke kampus, dikenalin ke gue, trus ngeliat gelang yg dia kasih malah dikasih ke cewek lain... wkwkwkwkwk... sinetron banget...

    ReplyDelete
  26. kelik, buat ngejepit jenggot maksud loh? :D

    ReplyDelete
  27. hahahaha....
    LOL.....
    kurang ajuar si nyonya....
    >:D

    ReplyDelete
  28. ya nggak lah... buat jepit jemuran....
    lumayan kan??

    ReplyDelete
  29. @nyonya:
    Setuju gw Da!! bikin baju/kaos...

    ReplyDelete
  30. bikin jaket aja.??
    atau bikin baju muslim.??
    atau bikin tas ransel.??
    atau bikin dompet.??
    atau bikin sarung/tempat HP.??
    *tiba2 ngerusuh*

    ReplyDelete
  31. ka0s aja gmn?
    yg ndesain mip2
    ak yg pesen
    tp ga gratis yah
    :D

    ReplyDelete
  32. setuju banget ki...
    yg desain dapet gratisan kalo gitu...
    setuju....
    >:D

    ReplyDelete
  33. yang ndesain gratis brosur tempat percetakannya :p

    ReplyDelete
  34. *guling2 baca komen2 nya sambil megang guling*

    jaket aja deh.. tapi apa yg mw ditulis di jaket atw baju atw apapun hasil kesepakatan nanti.?

    diminta untuk yg berkenan mendesain untuk menyelesaikan rancangannya,paling lambat hari ini jam 23:59:59
    *ngancem*

    ReplyDelete
  35. jaket lebih gimana gitu..
    *sedang mengoleksi jaket :d*

    ReplyDelete
  36. widii.. komersil lu, Nyah! kentut aja dibikin bill.

    ReplyDelete
  37. kaaaaoooooooossssss..... aku setuju Bu Lek....!!!!

    ReplyDelete
  38. Yang jelas harus ada tulisan AFC-nya yang gede.... hahahaha....!!!!

    ReplyDelete
  39. AFC nya ada kepanjangannya ga? ada dooonnggg...

    ALAY FANS CLUB

    keren tuh... Mip2 yg ngedesain...

    ReplyDelete
  40. terserah deh mau kaos apa jaket. gue oke2 aja kok...

    ReplyDelete
  41. kalo kamu bangga menjadi AFC, silakan saja, Din... :D

    ReplyDelete
  42. @dierenz
    yup betul

    @aida
    gyahaha
    alay-nya pk 4L4y

    ReplyDelete
  43. @aida:
    Bukannya Aida Fans Club?
    Ho3x...

    ReplyDelete
  44. hm...kaos ato gelang...,apa aja boleh deh...

    ReplyDelete
  45. boleh... aku lengan pendek aja I...koordinir aja. yg mau pesen,pm ke ii trus nanti desain & bikin diserahkan langsung ke mip2. ntar uangnya jg via rekening ke mip2. hahaha. ekploitasi mip2 oppa!!

    btw, kamu udah nonton proposal-daisakusen sampe abis?
    endingnya gimana siy...? (oot bgt dah gue) pm

    ReplyDelete
  46. napa lengan pendek?
    biar bisa buat bobo yah?

    endingnya
    agak lupa si
    intine
    guru sama ceweknya ga jadi nikah
    cewek itu sama kenzou (bener gak yah) mau nikah gitu

    ReplyDelete
  47. baik, siap laksanakan!
    Bu lek, aku pesan ya...!!

    ReplyDelete
  48. ntar aku koordinir yah di rumah baru

    ReplyDelete

Post a Comment