ga suka mukanya dimirip-miripin (>_<)

Comments

  1. brarti aku juga ga bole mirip2in yah
    hihi

    ReplyDelete
  2. dimiripiripin... kalau memang mirip dari sononya boleh.. :D

    ReplyDelete
  3. enggaaaa
    bedaaaa
    cakepan akuuuuuuu
    (>_<)

    ReplyDelete
  4. enggaaaa
    bedaaaa
    cakepan akuuuuuuu
    (>_<)

    ReplyDelete
  5. enggaaaa
    bedaaaa
    cakepan akuuuuuuu
    (>_<)

    ReplyDelete
  6. tar kalo mba ki ketemu aku sama ajeng, bakal mirip2in ga? udah berapa orang bilang kami MAKIN mirip...

    ReplyDelete
  7. wah, kk ngeri, Mbak KI... di sini komen-komen terhapus berserakan...
    *siap-siap dihapus...

    ReplyDelete
  8. @filly
    masi mending dimirip2in yg seumuran
    lah aku
    ama seorang umi2 b'anak
    kal0 mbku dhewe ak g pr0tes
    krn qt sama2 CAKEP
    haha

    @mbah
    tu k0menku sndiri k0k
    tenang aja :D

    ReplyDelete
  9. katanya emang ada kembar 7 di bumi ini ...
    baru ketemu satu
    cari 6 lagi Ki :p

    ReplyDelete
  10. haha... berarti itu sudah waktunya.. xixixi..

    aku yo sering diundang ibu mbaaa :( gara2 jalan ama babe..

    ReplyDelete
  11. @mb ade
    kal0 dimiripin ma anak UNY itu aku gpp
    krn she's cute :D

    @kiki
    p0k0knya g terima dimiripin sama emak2!!!

    ReplyDelete
  12. @filly
    aamiin
    *dibilang udah waktunya :p

    jd critanya
    temenku ktmu umi2 yg udh pny anak
    trus temenku sms
    blg tu emak mirip aku
    pas aku liat di FB
    jauh bgt!
    cakep aku laaah
    hahahaha

    ReplyDelete
  13. @rama
    udah aku hukum temenku
    aku suru dy sms
    rizki cantik
    hahaha

    ReplyDelete
  14. hahahaha....

    iye dah, sabar aje ye mbakkk... mungkin temennya mbak ga sengaja lagi kelilipan

    ReplyDelete
  15. aku juga ga suka dimirip2inn huhuuwwww kan kita semuanya beda dan unik ya... :p

    ReplyDelete
  16. sebenernya aku ga suka. tp ii aja pernah bilang aku mirip siapaaa gitu... aku diem aja, karena ya emang begitu kali *padahal dlm hati aku ga suka*
    eh tapi kalo dibilang aku mirip Dian sastro, aku sih suka2 aja i... :D

    ReplyDelete
  17. @anty
    hu um

    @aida
    iyah
    ak jg br ngeh skrg
    trnyata ak sering bgt mirip2in tmnku itu
    gantian ak dmirip2in
    trnyta rasane g enak
    *krn bkn dmirip2in artis :p

    ReplyDelete
  18. @anty
    hu um

    @aida
    iyah
    ak jg br ngeh skrg
    trnyata ak sering bgt mirip2in tmnku itu
    gantian ak dmirip2in
    trnyta rasane g enak
    *krn bkn dmirip2in artis :p

    ReplyDelete

Post a Comment