0wh, diapus yah komenku, baiklah, aku ga akan komen lagi di tempatmu, maap yah kalo komenku bikin ga berkenan ato ga nyambung, tenang aja, kamu ga aku remop kok, haha

Comments

  1. haha ya rasakan, sudah berapa kali aku merasa menderita jika didelete komen, akhirnya ada juga yang merasa sama.

    ReplyDelete
  2. @p.gani
    jgn nangis
    nangisnya di BT aja
    qiqiqi
    *br tw istilah BT

    ReplyDelete
  3. aku gk ngapus kok ki...
    penghapusku diambil sama si budi...

    ReplyDelete
  4. syapa budi?
    hihi
    bkn opa k0k
    0pa kan baik hati dan tdk s0mb0ng :D

    ReplyDelete
  5. @t0fan
    tofan :p
    hayuh ng0n0 :p
    nrawasi :p

    ReplyDelete
  6. @mb ade
    sinih aku longgarin
    ktne sesek :p

    ReplyDelete
  7. Sayang pake hape, kalo ga udah aku hapus-pus8...^^

    ReplyDelete
  8. selama ngempi, saya belum pernah mengalaminya, meskipun komen saya itu (menurut saya) agak tajam dan pedas...

    ReplyDelete
  9. siapa yg tega melakukan itu padamu ki?

    ReplyDelete
  10. setajam pedang kah? sepedas cili?

    ReplyDelete
  11. @fajri
    jiyaaah
    yakiiin?

    @friewan
    mw sy apus?
    qeqeqe

    @ny0nya
    se0rang MPer
    hehe

    @teh lina
    aku nyanté sbnrnya :p

    ReplyDelete
  12. >,<
    aku ato bukan ya..?
    *deg-degan*

    ReplyDelete
  13. kiki aku ga apus kok,,,

    aku lagi kehabisan tip ex

    mgkin gak ilang sendiri ki

    ReplyDelete
  14. Mungkin dianya lagi jalan bawa penghapus, tau-taunya kepleset kulit pisang.
    Keapus deh komen anda!

    ReplyDelete
  15. bukan gue kan? gue ga pernah hapus komen orang kecuali komen diri sendiri. tp gue pernah dihapus komennya sm orang... tp gue cuek ajah... karena gue tau dia emang rada ga asik...

    ReplyDelete
  16. gue pernah, katanya komen gue gak sehat dan bisa menimbulkan debat kusir, ya wes sabar lah :)

    ReplyDelete
  17. tapi tenanan lho ki...

    aku ra ngapusi. aku ki nulisi. tenan.

    ReplyDelete
  18. komen gue gk dibales...

    *ikut2an ngomong gue

    ReplyDelete
  19. @paman
    bkn klwrga AFC tercincah
    tenang aje

    @vyka
    ni pk tip ex-ku aja
    :p

    @opa
    betul yah
    aku baik sangka aja
    jauh lbh baik sepertinya
    makasi opa udh diingetin :D

    @ny0nya
    bkn lah
    ho oh
    lg g asyik kali :p

    ReplyDelete
  20. @opa mip2
    udh k0k
    ak blg
    mip2 baek hati dan tdk s0mb0ng :D

    @p.adam
    ho?
    yo sabar

    @p.gani
    g mudheng
    mkste?

    ReplyDelete
  21. kalau jadi dihapus, berarti anda lah orang yang pertama menghapus komen saya dalam sejarah ngempi..qeqeqe..

    @halaqah,
    setajam jarum suntik dan sepedas cabe rawit.wkwk

    ReplyDelete
  22. mas friewan komen ditempatku donk...ntar aku apus deh...

    *kedip kedip...cling cling cling...

    ReplyDelete
  23. @p.gani
    haha
    aku mudheng

    @friewan
    pk HP
    g bs apus je
    hihi

    ReplyDelete
  24. Kaya bg wawan, sy juga belum pernah (menyadari) kalo komen sy pernah dihapus. Tp ngapus komen pernah..Komen ndiri, ngapus ndiri

    ReplyDelete
  25. @mas mip2,
    tega bener dikau :p

    @uda,
    wah kalo saya juga pernah tuh ngapus ndiri.. Komennya dobel jadi tau diri...

    ReplyDelete
  26. nyimak ajah

    brguru pd suhu d mp. hemm

    ReplyDelete
  27. hehe aq juga pernah delete koment krn t'lalu menyakitkan hatiku.daripadaku terus2an sakit hati lbh baik ku delete komen nya.pastinya ikhwan,bukan akhwat..krn ada sebagian ikhwan g liat2 dulu dia koment d t4 akhwt atw ikhwan.karena perlakuan ke ikhwan n ke akhwat itu beda.heuheu.curcol

    ReplyDelete
  28. hehe aq juga pernah delete koment krn t'lalu menyakitkan hatiku.daripadaku terus2an sakit hati lbh baik ku delete komen nya.pastinya ikhwan,bukan akhwat..krn ada sebagian ikhwan g liat2 dulu dia koment d t4 akhwt atw ikhwan.karena perlakuan ke ikhwan n ke akhwat itu beda.heuheu.curcol

    ReplyDelete
  29. Wews... Di sinilah kejamnya MP. Berbagi suka, berbagi luka, berbagi kekejaman :D

    santai aja ki. Ga usah dibikin ribet ^^v

    ReplyDelete
  30. BT tu apaan,ya.??

    Wah,kayake Rama gak pernah menghapus comment orang,yg ada orang tu yg menghapus sendiri..
    *lirik seseorang sambil kedip2*

    ReplyDelete
  31. aku pernah ga sengaja ngapus komen orang. rasanya ga enaaaaaak banget.

    ReplyDelete
  32. Wew, sapa I' yg ngapus komenmu? G sengaja ato emg bikin orgny nyelekit?

    ReplyDelete
  33. Wah, jangan revengeful.. dont take it hard, sister

    ReplyDelete
  34. komen sape ki? aku ga remop remop loohhh kekekekee

    ReplyDelete
  35. kalo aku vit
    komenku prasaan biasa aja
    tp ternyata diapus
    ya sudah

    ReplyDelete
  36. aku aja yang bukan orang UMY tau
    qiqiqi

    ReplyDelete
  37. SALAH
    bukan revengeful
    tapi jera
    BEDA ITU MBAH

    ReplyDelete
  38. iiihhh kikiiiiiiiiiii aku ga remoppppppppppp :((

    ReplyDelete
  39. lagi sensi mb urangnya mungkin...
    sabar ya mb ki..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok