Wednesday, March 10, 2010

udah baikan ^_^

aku sayang alif
alif juga sayang aku *GR
namanya orang sayang
apalagi tinggal serumah
gesekan-gesekan kecil pasti ada
yang mbikin hubungan ga harmonis lagi
misalnya ni
aku ama twin
kadang kita bisa kompak banget
tapiiiiiiii
kadang juga ga akur
hihi
namanya juga kakak adek
tapi kayak gitu cuma bentar n ga lama
tanpa ada prosedur minta maap
kayak ama temen gitu
ujug-ujug baekan aja gitu
iya kaaaaaaan
namanya juga sodaraaaaaa
jauh kangen
deket juga kadang nyebelin
hihi

hal kek gini juga berlaku buat hubunganku ama alif
emank si alif tu ponakan
yang statusnya kayak anakku *seharusnya
tapi napa yah
yang ada kayak alif tu adekku
*alif loh yang bikin gini
ga ada pernyataan tertulis
*ya iyalah
tapi tersirat gitu
beda kan sikap kakak adek ma ortu anak

so, kemaren tuh
aku ma alif sempet musuhan
haha
aku si biasa aja
*ya iyalah, umurku berape alif berape
alif tu mendadak kayak benciiii banget ma aku
sensi banget kalo liat aku
aku maem di ruang tengah
langsung diusir suru ke kamar
aku mau ke kamar mandi, alif pura-pura mau pipis
aku mau ngampus, dituduh mau pake motor umi
kursi yang ada di kamarku di ambil
alif bilang
"oti aip" sambil mukanya sok-sok memiliki gitu
*haha, lucu banget xpressinya
aku pake helm lagi-lagi dituduh helmnya umi
dan yang paling parah pas bilang
"etop umi" (laptop umi)
sambil nunjuk-nunjuk laptopku
jelas-jelas umi ga punya laptop
*lucu bener si kamu nak

aku cerita ini ke soulmateku, devi
dia bilang "masa kalah ma anak kecil, lawan bu"
wew, masa???
alif kan anak kecil
ya jangan lah
namanya juga anak kecil
belom nalar
dibikin lucu ajah
cuma kalo lagi buru-buru aku mau ngampus
tiba-tiba alif nangis
karena mengada-ada aku pake motor umi
jadinya kan gemezzz
"doh, maumu opo tho nak?"

pas lagi musuhan gitu
alif ga pernah maen ke kamarku
padahal biasanya dia seneng banget maen ke kamarku
apalagi liat lepi nyala
wuuuuuu
udah deh
tu keyboard ama mouse dipencet-pencet tiada ampun
*maafkan aku benQ

maybe ni lagi masanya alif kayak gitu
aku si enjoy aja
itung-itung belajar tentang parenting *hayah

alhamdulillah, akhir-akhir ini kita udah baikan
alif mulai suka maen ke kamar
tadi siang kita nonton pilm bareng di lepi
romantis banget dah
haha
*coba kamu kek gitu terus, tante beliin eskrim dah
hhahaay
mpe umi bilang ke alif
"alif udah baekan ama kakak yah?"
wew, aku kan tantenya bukan kakaknya
baiklah

tapiiii
kalo masalah kursi
masi tetep
ga bole dipake tante
pas kemaren mom ke jogja
bilang aku suru beli kursi sendiri aja
okeh
aku mau beli kursi
tapiiiiii
ntar di-aku-aku alif kagak yah
hmmm

jadi ibu itu harus punya kesabaran yang berlipat-lipat
makanya, sekarang kalo ngadepin ibu, kudu sabar berlipat-lipat juga yaaaaaah


oya
postingan ini selected contact
not including my sist a.k.a uminya alif
malu gituh
hihi
awas yah
kalo ada yang membeberkan postingan ini
aku tuntut tar loh 

21 comments:

  1. alhamdulillah.. enaknya..

    makan2.!!

    ReplyDelete
  2. Hahaha...makanya buruan bermomogi...biar punya alif sendiri..C#

    ReplyDelete
  3. momogi bikin lengket di gigi
    mending chocholatos

    ReplyDelete
  4. duh,,

    ate ii lucu skali..
    kasiy tau mb hani ah..
    g dink, becanda,,

    alhamdulillah klu udah baikan lagi..

    *kangen alif.. kr2 klu ktmu nisa lagi, alif masiy inget aku g y??

    ReplyDelete
  5. masi inget paling nisa
    secarra udah pernah nge-gendong gituuu

    iyah ni
    merasa hari2 kemaren aneh
    masa musuhan ma balita
    haha

    ReplyDelete
  6. hehehehe...
    aku dukung alif.....!!!!

    ReplyDelete
  7. yaaaaaaaaaaaaaah
    baiklaaaaaaaaaaaaah

    ReplyDelete
  8. nisa pengen ngegendong alif, lagiiii...

    takut ajah klu alif lupa ma nisa, secara pas dulu perkenalan ajah makan waktu 5 minggu wt pdkt, baru dya mau digendong..
    hehehhe,,,

    ReplyDelete
  9. @nIsa
    skrg alif lbh agresip
    hehe

    @lya
    -_-"

    ReplyDelete
  10. pake pulsa d0bel y?
    kek tri ajah
    haha

    ReplyDelete
  11. hwaaa gokil musuhan ama anak kecil =))

    ReplyDelete
  12. coba chika ngadepin alif deh
    baru deh ngrasain
    haha

    ReplyDelete
  13. serunya.. ^^ sepupu-sepupu kecilku banyak yang kecil-kecil tapi kita ngga serumah. kalo ketemu, kadang kaya orang baru ketemu aja. pas udah deket, pisah lagi, pas ketemu begitu lagi T_T

    di rumah juga ngga ada anak kecil. seru yaa ^^

    ReplyDelete
  14. seru mb
    skalian persiapan jd m0m beneran :p

    ReplyDelete

visitor

free counters