Monday, March 15, 2010

(tanya) selebs MP tu yang kek gimana? syapa selebs MP versi kamu? kenapa?

36 comments:

  1. hadoh... tadi mau stop.. tergoda juga lihat ada postingan baru.. :D

    Selebs MP? yang rajin wara wiri di MP kali yaa.... timbul tenggelam sih conyact2 sy... jadi ga ada seleb MP versi sy.. :D

    ReplyDelete
  2. @yant
    *calon pemenang ni kayaknya

    0wh gt yah
    0keh tengkyuh

    @cahaya
    apa?
    syapa?

    ReplyDelete
  3. Dulu sh kang tanto... Skrg... Sapa ya?

    ReplyDelete
  4. QiQi kalo pas produktif ngempi
    laenx yg ngaku AFC hoh
    gag tw Qi

    ReplyDelete
  5. seleb mp mba srisariningdyah sang presiden mp, mba ima zahra, jilbab traveler, ng..siapa lg ya? Banyak sih..alasannya ya byk mpers yg knal sama mereka..

    ReplyDelete
  6. @mb ade
    kalo AFC kagak mb
    c0z yg tw ya 0rng2 AFC d0ank
    hehe
    anyway
    miss u

    @mb penulis
    betul betul
    sip
    tengkyuh

    ReplyDelete
  7. Produktif dan 'berbobot' ; punya ciri khas, unique + inspiratif.
    seleb mp sypa lg kalo bukan pak syamsul alias 'thetrueideas.multiply.com' ; blog beliau masuk 100 top blog di indonesia..mantebh dah..

    ReplyDelete
  8. Produktif dan 'berbobot' ; punya ciri khas, unique + inspiratif.
    seleb mp sypa lg kalo bukan pak syamsul alias 'thetrueideas.multiply.com' ; blog beliau masuk 100 top blog di indonesia..mantebh dah..

    ReplyDelete
  9. Hehehe.. Di kampung mp, syapa yg ndak kenal beliau? Postingannya aja udah ribuan..Dan kerennya selalu aja ada ide bwt nulis..

    ReplyDelete
  10. Yg paling berbobot mah punya Pak Syamsul (thetrueideas). Tp seleb MP yg postingannya lucu2 dan yg komen ampe ratusan ada nih = kang Tanto (tantodikdik)

    ReplyDelete
  11. @titin
    yupz!

    @atik
    tos ama titin brarti
    hehe
    iyah
    sepakat!

    ReplyDelete
  12. waa.. ii terinspirasi ma postinganku barusan ya..
    tergantung fansnya sp dulu i, yg pasti yg udah ckp kenal dan 'dekat' lah, trus punya ikatan di hati shg pgn kutemui hehe.. ga peduli dia byk postingan pa ga, berbobot pa ga, kontaknya byk pa ga :D

    ReplyDelete
  13. Secara pribadi, kurang suka sama istilah seleb MP.

    Coz kalau penilaiannya hanya dr banyaknya komen, wah ada tuh MPers2 yg sengaja nyari sensasi. This is true. Nah justru orang2 yg spt ini yg merasa seleb.

    Tp memang ada orang2 yg silaturahminya baik, dr dunia maya berlanjut k dunia nyata. Aktivitas ngempinya menghasilkan karya nyata :buku, baksos, pelatihan, dll.

    Mbak srisariningdyah dan mbak imazahra, adalah contohnya, msh byk jg yg lain. Tetapi mereka sendiri, tdk menampilkan diri sbg seleb.

    Mbak srisariningdyah(mba ari ), yg oleh byk orang d bilang sbg presiden MP, beliaunya sendiri tdk merasa dan tdk suka dgn julukan itu.

    Orang2 ini, para kakak d MP, bs d bilang orang2 yg ramah, sederhana, dan baik hatinya. Uda byk makan asam garam d dunia MP.

    Kalau kaya mba Ari, dia uda jd MPer sjak 2004, dan sempat mengalami masa ktk orang orang berbalas komen ampe ribuan.

    ReplyDelete
  14. eh ada lg i' sbnrnya ga prnh merasa seleb, kalo aku hanya canda2an aja lah, malahan saling nge fans, smua jd seleb bwt fansnya msg2.. :D
    kayak km jg i', taukah aku jg nge fans sm km? hehe.. makanya pgn jumpa fans nih, kpn? kpn? :P :P

    ReplyDelete
  15. Numpang senyum ya, seru baca komentnya :)
    Suka dg pendapat MPers yg baik2.

    ReplyDelete
  16. @mb tiwik
    hehe
    tengkyuh mb

    @mb yuni
    sib
    mantab
    tengkyuh

    @katerin
    sama

    ReplyDelete
  17. kak tanto krn gokil dan reply coment yg berjibun

    ReplyDelete
  18. Ada mb i.. Triple 'A' : pak aji-pak adam-pak andita (seleb-seleban, hehe)

    ReplyDelete
  19. pak aji apa id-nya?
    iya yah
    betul betul

    ReplyDelete
  20. albykazi.mp.com
    whuehehe..seleb tahun 2008an mba i.. Tapi ya getoo seleb2an, qeqeqe..

    ReplyDelete
  21. br prnh dngr ID itu
    hehe
    0wh
    seni0r yah

    ReplyDelete
  22. nursamsi.multiply.com
    tapi isinya banyak yang mesum... hahahaha
    dan sekarang udah ga aktif lagi

    ReplyDelete
  23. panda Ballet ...dah...Salam....Tooooa...C#

    ReplyDelete
  24. @fatah
    toa ki opo tho?
    megaph0ne?

    @nisa
    maklum beruang :p

    ReplyDelete
  25. belum pernah maen kesini..

    meluncurrr....

    ReplyDelete

visitor

free counters