Sunday, March 7, 2010

(tanya) duku palembang tu kayak apa yah? sama kayak duku biasa? rasanya enak mana, duku palembang ato duku biasa?

19 comments:

  1. Yah, gitu aja nanya!
    Ya duku Palembanglah!

    ReplyDelete
  2. ini pertanyaan tersirat opa
    haha

    ReplyDelete
  3. dulu waktu sy di jatinangor... tmn2 di sana (bukan teman2 jatinangor, tapi teman2 di jatinangor, dr berbagai asal), kecuali yg dr sumbar, wkwkwk.. iya butuh penegasan niy. Menyamakan buah yang oleh kami di sebut langsat dan duku palembang, yakni menyebutnya duku.

    langsat, memang hampir sama dengan duku, tapi ukurannya kecil dan rasanya asem atau asem-manis. Nah duku (apakah itu palembang ataupun dr mana pun), ukurannya besar dan rasanya MANIS! punya ciri khas, yg biasa sy makan siy, ukuran nya nggak simetris, jadi bijinya mulai dari yg paling kecil sampai ke yang paling kecil (dlm satu buah).

    Nah.. klo yg di jatinangor itu, sebenarnya langsat (menurut lidah sy), kekeke.. tapi orang2 yg sy temui d sana menyebutnya duku palembang.

    ReplyDelete
  4. Sebenarnya berasal dr kota pagaralam.dukunya manis.bentuknya sama dgn duku biasa.tp org lbh mengenalnya dgn sebutan duku palembang.

    ReplyDelete
  5. (aku juga mo nanya aahh) duren medan tuh kyk apa siyh?? katanya gurih yak?? apa pake royco kali yak...

    ReplyDelete
  6. wah, mb i baik sekali. mau mbawain duku palembang yah mb?
    pedebgtdotcom..
    kekekeke

    ReplyDelete
  7. gk tau ki....
    -_-

    kalau ada, bagi2 ya...
    :P

    ReplyDelete
  8. enakan yg gratis.. ha8x..

    kalau duku enakan yg di tempatku.. *huaaaaa..
    gak tau duku apa namanya..

    kalau durian,durian Riau & Medan jauh lebih mantap.. apalagi pakai ketan.. ^_^

    ReplyDelete
  9. waaaaaaaaaa
    makasiy mba yuher
    inponyah lengkap sekaleeeeeee
    miss uuuuuuuuu

    ReplyDelete
  10. di semarang katanya ada yang jual
    *ngelirik yang kasi tw

    ReplyDelete
  11. chika bukannya deket ma palembang?

    ReplyDelete
  12. okeh sip
    bagi fotonya aje ye
    hehe

    ReplyDelete

visitor

free counters