Wednesday, March 10, 2010

poling celana

di suatu malam
ketika mata belum saja terpejam
karena flu yang semakin kejam *maksa
aku kirim SMS poling ke beberapa sobat MP dan sobat kampusku
pertanyaanku gini *gak sama plek yah, udah agak lupa:

bole ga si pake celana panjang?
kalo ga boleh kenapa?

yang aku kirimin adalah rok_er semua (pengguna rok)
jawabannya beragam
"kata mba xxxx gpp"
"tergantung buat apa, misal kerja di lab yang berhubungan dengan mesin-mesin
yang kalo pake rok membahayakan, ya gapapa pake celana
asal ga membentuk kaki n atasannya panjang"
"gapapa si, tapi lebi baik pake rok aja deh"
"di jakarta banyak, tapi pake rok aja deh"
"aku ngrasa ga kece bo kalo pergi pake celana"

ada juga yang nanya balik
"mba i pengen mraktekkin?"
"berniat pake clana?"
"emank ada apa?"

mereka pada worry kali yah aku jadi celana_er
hehe

tenang sodari-sodari
aku masi cinta rok
terbukti dengan celana yang aku punya cuma 1
yaitu celana batik
yang aku pake kalo bubu duank
*ih jorok ga ganti-ganti
kagak donk
aku punya leging juga
gantian gitu deh
ringgo a.k.a garing dienggo, cuci kering pake
hahay

karena aku dari lahir *kayaknya
ga pernah dibeliin barang bernama celana
paling kalo punya celana olah raga seragam SD
jadinya aku ga suka pake celana
risih gitu
sumuk
kalo pake rok kan silir *ada yang ga mudheng artinya???
mommy selalu makein aku rok karena beliau adalah ibu guru
yang menjunjung tinggi norma *halah
anak perempuan ya pakenya rok
ga peduli rok pendek ato panjang
tapi dulu rokku selutut kok

back to polling
ada jawaban yang paling menggelitikku
awalnya dia bilang boleh
pas telpon, ternyata miskom
kirain tuh aku tanya pake celana buat di rumah
so pasti dia bilang boleh
pas aku jelasin buat dipake ke luar
dengan tegas dia bilang "TIDAK BOLEH"
widiw
galaknya
mbok ya pake basa-basi ato prolog gitu
*aku tau kamu gitu karena kamu sayang aku kan :p

dia cerita:
gini yah ki
sekarang kamu bilang pengen pake celana
besok apa lagi
kalo sekarang dibolehin
besok pasti minta sesuatu lagi
minta pembenaran maksudnya
misal "boleh ga pake jilbab yang diputer-puter kayak orang bunuh diri?"
"boleh ga kalo ga pake kaos kaki, sekaliiii ajah?"
dan lama-lama gesermu buanyak banget
sekarang juga udah geser banyak tho?
dalam hati merasa tertampar
*plaaaaaaaaaaaks
coba deh
akhwat-akhwat jaman dulu
jilbab mereka ampe nutup pantat *maap ni vulgar kagak yah
sekarang?
makin naik kan?
okelah warna-warni bunga-bunga bersemi indah sekali
tapiiiii
tutup itu auratmu sayang *tu kan bener, dia gitu karena sayang
baju juga
udah ga meduliin, apa pantatmu itu ketutup kagak

baju yang tertutup itu
buat kepentingan kamu sendiri kok
itu tandanya kamu menjaga kehormatanmu
karena auratmu ga bole diliatin ke non mahrom
ini semua buat kepentinganmu kok
itu tandanya kamu menghargai diri sendiri

jadi mikirrr semikir-mikirnya

14 comments:

  1. so..
    mb ii uda nentuin keputusan blm?
    gmn?
    masiy mau nyoba pke celana? even cm waktu tertentu?

    ReplyDelete
  2. sipp..
    bagus,,,
    ^^
    aku jg g berani ko mb..
    aku pke celana panjang dirumah atau dikos doang..

    sempet kpikiran wt make clana panjang wt sepedaan..
    soalnya sepeda dirumah sepeda balap semua..

    ReplyDelete
  3. haha
    betullll nisa

    tapiii

    ya udah lah

    hehe

    ReplyDelete
  4. Say no to celana

    *ada jg akhwat yg blg tar kalo dah nikah gpp pake celana,*

    jyah, rumus dari mane ituh?

    ReplyDelete
  5. boleh kok, tapi luarnya pake rook ;p

    ReplyDelete
  6. hmmm.... *mikir*
    perasaan SMSnya beberapa hari yang lalu
    postingnya beru sekarang.... hmmm... Kiki butuh kerja keras sangat kayaknya neh ^^

    ReplyDelete
  7. iyah ki
    kemaren aku masi terbaring krn flu berat
    skrg alhamdulillah udh sehat

    ReplyDelete
  8. huaaa.... lagi pada musim sakit yaks ....
    duh..duh... siapa penyebar Virusnya ... hayu' ngaku ....
    hehehe...
    semoga Vyka korban terakhir dari keganasan Flu ... :)

    ReplyDelete
  9. iyah
    lg musim
    makanya kiki jaga kesehatan
    hayo, udh maem blm?

    ReplyDelete
  10. di JKT banyak? emang iya, krn sering liat, ya huznudhon aja knp ada yg begitu, pasti byk alesan. kalo ngaku akhwat 'bener' alesan pasti syar'i

    crita dikit nih, krn aku yg pe en es sering ada diklat, yg mesti ada acara olahraga, baris-berbaris, sampai yg ekstrim outbond

    kalo di 'species' yg sama, kita lumrah pake rok sekalipun itu flying fox *dah nyoba soale biasa wae* :D
    nah, di lingkungan sini, waduuuuuh.. langsung serasa jd artissss hehehe.. :P :P
    parahnya kalo malah jd perhatian dan banyakan adalah bapak2 , mas2 aka cowok2

    jadi sebisa mungkin kalo terpaksa BANGET BANGET pake celana, pakai yg lebar, atasan yg panjang minimal sampai lutut

    yg lain, ttg jilbab lebar, baju dinas panjang, kaos kaki, sampai salaman, alhamdulillah ga ada masalah

    sekalian minta doanya agar bisa istiqomah ya semua, masih banyak yang pengen diceritakan, tapi ntar dibuat postingan aja hehe.. *ternyata udah panjang gini*

    wallahu a'lam
    afwan wa syukron

    ReplyDelete
  11. jazakillah mb tiwik bwt sharingnya
    0wh
    gt yah
    iyah mb
    slg m'doakan

    ReplyDelete

visitor

free counters