Thursday, March 11, 2010

paket cinta darinya ^_^

Di sore hari ini
Aku dapet paket dari bandung
Sungguh bahagia hatiku
Jazakillah khoir anty http://cinderellazty.multiply.com

Ada 4 keping DVD dan selembar pesan:

Dear ziski ^_^
Berikut ini kukirimkan DVD dorama yang kujanjikan
Semoga bermanfaat
Semoga ada ibroh dari dorama-doramanya
Semoga menghibur
Semoga menjadi kado ukhuwah ^_^
Kalo boleh anty minta
Mohon nonton dorama-dorama ini tidak menyita waktu :D
Soalnya emank suka bikin terlena
Kuatir jadi makruh di tonton
Maximal 2 jam / hari ya
Ini permintaan rada mekso :D
Semoga Alloh berkenan mempertemukan kita kelak ^_^

-Miranty januaresty-

22 comments:

  1. soswittt
    pinjeemmm
    cuma 2jam kug
    ga lebih
    hhe

    ReplyDelete
  2. huhuy...
    kalo dalam kota jakarta aja, kayaknya gratis nih...
    ongkos kirimnya...
    :D

    ReplyDelete
  3. pinjem-pinjem-pinjem .... :D
    emang DVD apa aja Ki ^^

    ih... Anty... masak cuma kamu doank yang di kasi
    aku dan yang lain juga dunk ...
    huhuhu ^^

    ReplyDelete
  4. weekend ga nganggur tu ki. aku jg baru bajak2 film... huehehehehe... hidup bajak membajak!

    ReplyDelete
  5. @mip2
    blg sndiri k anty yah :D

    @kiki
    kejauhan mpe palembang
    qeqeqe
    ada n0dame,pr0p0sal,dll

    @mishil
    ni udh nyicil n0nt0n eps 1-3

    ReplyDelete
  6. yg nodame? pasti ngakak... wah kiki melanggar aturan... udah lebih dr 2 jam sehari dong...

    ReplyDelete
  7. qeqeqe
    jgn blg2 yah
    ak br n0nt0n yg pr0p0sal
    ada pilm2 jg yg skali n0nt0n abiz
    lupa judule

    ReplyDelete
  8. qeqeqe
    jgn blg2 yah
    ak br n0nt0n yg pr0p0sal
    ada pilm2 jg yg skali n0nt0n abiz
    lupa judule

    ReplyDelete
  9. hadeeeuuuuhhhhhhhh diposting deuih :D semoga bermanfaat ;-) segera nonton Nodame nya,,,, fyi ziski aku dijuluki nodame dikosanku :)) haghaghag

    ReplyDelete
  10. huihihii kiki ga minta :p hehee ini juga terkait janjiku yang mau ke jogja ga jadiii ihihihihiii sok ateuuhh cuma klo ke palembang berat di ongkir hahahahaha :p

    ReplyDelete
  11. heeeeeeeeeee kamuuuuuu ingaaaattt 2jam sehariiiii X-(

    ReplyDelete
  12. iya donks chika
    mau kirimin juga?

    ReplyDelete

visitor

free counters