Thursday, March 11, 2010

istri adalah beban???

Salah satu organik-er ada yang just married
Sayangnya beliau merahasiakan berita walimahannya
Ga ada yang kondangan deh
Kayak seleb ajah pake dirahasiain
Hehe

Si manten anyar tu udah pasti jadi bulan-bulanan di angkatan
Kasian juga
Pas selese kuliah kemaren
Organik-er mengintrograsi belio
Beneran udah nikah?
Nikah sama syapa?
Namanya syapa?
Orang mana?
Sekarang tinggal di mana?
Bukan apa-apa
Tapi biar jelas
*ga salah kan yah kita
Tapi belio tetep merahasiakannya syapa istrinya
Baiklah
Kita ga maksa
Paling enggak udah jelas kalo bener-bener udah nikah
Biar jelas n ga ada fitnah

Pertanyaan terakhir dari kita adalah
Gimana rasanya ato kesan setelah nikah
Belio menjawab
"kalo ga mw beban, jangan nikah dulu"
Mba sari yang udah jadi ibu
Langsung protes
"ga sepakat saya pak!
Masa saya beban suami saya
Kagak terima bapak bilang gitu"
Pak amate yang juga bapak-bapak
"wah, saya ga sepakat
Istri kok beban
Aneh si bapak ni"

Dan kita yang jojoba
Cuma bengong ngliatin mereka berdebat
Qeqeqe

26 comments:

  1. aku juga bengong baca ni postingan...
    bingung mau komen apa...
    o_o

    ReplyDelete
  2. @mip2
    apkh bhsku g bs dtngkp?

    @tofan
    jiaaah

    ReplyDelete
  3. @mb ade
    betul

    @aish
    yo ai
    emank pny istri? :p

    ReplyDelete
  4. Kalo ga mau jadi beban ortu, nikahlah :p

    ReplyDelete
  5. Baru nikah aja udah dikatain beban..kalo udah punya anak gmn?

    ReplyDelete
  6. setelah itu jadi beban suami maksudnya?? hehehe

    ReplyDelete
  7. Makannya itu, walimahan/syukuran/pemberitahuan, bagusnya diberi jarak setelah akad menikah supaya menghindarkan cara pemastian di masa depan..C#

    ReplyDelete
  8. mksdny?
    0wh
    biar bernapas dulu (duitnya)?

    ReplyDelete
  9. wah..parah...beban..serem amat...istrinya berat kali..

    lagian nikah ga disyiarkan bs jd fitnah kan..
    kalo liat dy sma wanita yg kita ketahui selama ini bukan istrinya ternyata istrinya..jd fitnah..
    kalo dy ternyata lg sama org lain yg bukan istrinya...ntar kita kira istrinya lagi..lah repot kan..

    ReplyDelete
  10. makanya
    ntar lya undang2 yah d MP :D

    ReplyDelete
  11. Bukan masalah duit...tapi masalah ekspektasi ttg masa depan...walimah adalah wujud pemberitahuan, wujud berbagi syukur, dsb....bagaimana kita mengadakan syukuran...jika hal/objek yang akan kita syukuri belum resmi...atau undangan syukuran sudah ada, sedangkan akad saja belum...kecuali kalau undangannya akad nikah...sebagai saksi atau...sebagai supporter perisitiwa akad...*kek nonton bola malahan...C#

    ReplyDelete
  12. @lya
    kal0 ada waktu why n0t

    @fatah
    0wh

    ReplyDelete
  13. gyahahaha...
    aku juga bakal bengong liat pembicaraan kaya gitu, mbak
    hidup jojoba!!!

    ReplyDelete
  14. wah, ki, ga bener donk...

    kategori bahwa sebuah pernikahan 'sehat' adalah membawa kebaikan bagi kedua belah pihak. nah, kalo gini kan jadinya ga membawa kebaikan ya ii?

    ReplyDelete
  15. ga ngerti
    belom ngalamin siy ^_~
    qeqeqe

    ReplyDelete

visitor

free counters