Wednesday, March 10, 2010

bertanya ayo bertanya

Malu bertanya sesat di jalan
Sering bertanya?
Tanda mahasiswa pintar
Seorang teman nyeletuk gitu pas kuliah komputasi
Dosen bertanya pada kita "ada pertanyaan?"
Semua diam terpaku
Ga tw karena emank udah mudheng
Ato ga ngerti apa yang mau ditanyakan
Kalo aku?

Mba sari jadi inget sama senior
Yang selalu aktif mengikuti perkuliahan
Seneng ada yang seperti itu
Kuliah jadi lebih hidup
Dan memancing yang lain bwt bertanya
Tapi ada yang lucu
Swtu saat si senior mengajukan pertanyaan
S (senior) : pak, saya mau tanya
D (dosen) : iyah?
S : menurut buku fessenden hal xxx, disebutkan bahwa bla bla bla
Itu gimana pak
D : kamu yakin seperti itu?
S : iyah pak
D : ya coba nanti dicari di buku yang lain
Tapi menurut saya itu bla bla bla
S : iya pak (ketawa mencurigakan)

Setelah itu, kita semua terpukau sama si senior
"wow, keren bener, mpe halaman n isinya"

Di hari yang lain
Terungkaplah sebuah kebenaran
*halah*
Si senior bilang sama kita dan dosen tersebut
S : saya itu sebenernya bohong waktu itu
Buku fessenden halamannya ga ada mpe XXX
Saya cuma ngetes aja
Lagian ga ada yang nanya
D : ya gapapa
Lebih baik seperti itu
Daripada diam saja

Hohoho
Sepertinya harus banyak baca buku lagi
Biar ada bahan pertanyaan

21 comments:

  1. wah..
    mb nya keren..
    ngaku boong ke dosen jg...

    ReplyDelete
  2. mas
    bkn mba
    dosen ma mhs d sini ngefren bgd

    ReplyDelete
  3. loh?
    bukannya mb sari yg nanya?
    kan mb toh?
    jadi bgg..

    ReplyDelete
  4. he8x.. berarti dosennya gak tau tu.. daripada diem,ya,Mbak.??
    teman yg nyeletuk pertama tu gimana,Mbak.?

    ReplyDelete
  5. hihi... Mbanya ngerjain dosennya tuhh... aya-aya wae . . . ^___^

    ReplyDelete
  6. kemarin katanya di yogya ada pengeboman ya?

    ReplyDelete
  7. @nisa
    bkn gt
    tp m.sari jd ingt ma seni0r itu

    @rama
    h0 0h
    mending jd hdp kn kuliahny
    yg pertama nyletuk pelan
    jd yg dgr cuma aku ma m.sari

    @dierenz
    mas
    bkn mb
    yg dikerjain kita
    *kykny ak g brhasil bikin kata2 ni
    pd g mudheng ama critaku

    @p.carr0t
    dmn??

    ReplyDelete
  8. Fessenden, buku kimia yg tebeeell bgt.

    ReplyDelete
  9. yang penting udah nanya.... ^ _ ^

    ReplyDelete
  10. *malu*
    saya juga ga jago dalam menemukan pertanyaan
    (itu tanda-tanda kita ga mikir ya?) :p

    ReplyDelete
  11. hu um
    makanya baca dulu
    dan pede aja kalo nanya

    ReplyDelete
  12. bukannya ga pede, emang gada pertanyaan :p
    emang ga baca dulu juga :p

    ReplyDelete
  13. iyaaaa
    *berasa diomelin gini gw*
    *kabur ah* :p

    ReplyDelete
  14. haha
    ampun
    saia kan fans ludi
    jgn direm0p yah

    ReplyDelete
  15. ow ow..

    saya pikirpikir dulu yah *belagu.com*

    ReplyDelete

visitor

free counters