Friday, March 5, 2010

apa yang kamu lakukan saat membuka multiply???

judulnya adalah pertanyaan
jadi harus dijawab yah
tapi pertanyaannya aneh
ya jelas lah buka MP mau ngapain
jadi critanya lagi ditanya ma newbie MPer or orang yang mau bikin MP tapi masi ragu
*ga segitunya kaliii*

okeh, langsung aje
the most favorite activities in MP :

1. posting blog
udah pasti yah
tujuan ngeMPi kebanyakan adalah buat blogging
bukan buat social networking
beda kan ama pesbuk misalnya
ngapain si bikin pesbuk?
mau cari temen SD
mau keep in touch ama temen kuliah
mau ngawasin sodara jauhku
hag hag hag
atau pas dulu jaman prenster
niatnya buat cari temen baru
kalo ngeMPi??
mau blajar ngeblog yang gampang dapet komen
qeqeqe

2. baca postingan orang n komen
dari postingan orang, kadang aku jadi terinspirasi
ke arah yang positif pastinya
termasuk keputusanku buat lanjut
terinspirasi dari salah seorang MPer
*salah dua ding*
hehe

3. donlot lagu n video
syapa bilang MP sekarang ga bisa buat donlot
bisa doooooooonk
caranya simpelll bangettt
mau tau?
kirim SMS ke aku yah
ketik MP spasi kiki spasi pertanyaan
kirim ke 08XXXXXX
SMS yang kamu dapet
langsung dari hape aku
*plaaaaaaaaaaaaaaks*

okeh
aku kasi tau caranya
buka MP versi mobile di kompi http://multiply.com/m
trus buka aja yang mau didonlot
diklik,,,otomatis kedonlot deh
gampang kaaaaaaan

3. ganti tema MP
seneng banget dah gonta-ganti tema
abiznya lucu-lucu
udah gitu gampang banget pula
tinggal kopas css

4. ganti HS
ada yang tau berapa kali aku ganti HS
hanya 1 orang yang tau
haha
aku aja mpe lupa
suka aja gituh
serru
kadang disesuaiin ma tema
ato lagi moodnya apa
ato lagi pengen narsis
qeqeqe

5. posting poto
biar MP makin rame n ga ngebosenin
bole donk sekali-kali posting poto
kalo dulu postingnya for everyone
tapi setelah ada masukan-masukan
ga semua for everyone
selected contact lebih baik

and now...
what about u my friends???
share yah

56 comments:

  1. aku menulis
    apa yg aku dengar, lihat dan rasakan

    *ga punya kata2 laen apa ya si vyka*

    ReplyDelete
  2. baca2 komen...sama mengagumi tulisan sendiri...
    :D

    ReplyDelete
  3. kata-kata vyka yang udah dipatenkan
    haha

    ReplyDelete
  4. hmm....biarkan hati yang mengarahkan...
    saat hati baik sih, akan coba memposting untuk yang lain..
    kalo lagi jahat, heheh..paling ngisengin orang....

    ReplyDelete
  5. Ngomenin komen...Hahaha..Btw trnyta gtu yah...Wah brarti video qt jg bs d donlot org donk...

    ReplyDelete
  6. Baca2 postingan org dan dpt bnyk pengetahuan. Trus komenin tmn2 jg ^^

    ReplyDelete
  7. jiyaaaaaaahhhhhh
    narsis
    sama kayak aku
    qeqeqe

    ReplyDelete
  8. ngisenginnya dalam bentuk apa???

    ReplyDelete
  9. baca postingan orang n ngomenin..

    trs bis itu baru posting..

    tahap selanjutnya adalah posting blog, foto atau lagu serta video baru..
    *berasa bikin langkah kerja..

    @fatah..
    disini kg ada beruang betina tah. klu mau cari jodoh, ke Ragunan ajah,,
    hehehehhe...

    @mb vyka..
    nisa likes ur comment..^^v

    ReplyDelete
  10. jualan juga?
    hehe
    eh, di blogspot ding yah

    ReplyDelete
  11. baca postingan orang n ngomenin..

    trs bis itu baru posting..

    tahap selanjutnya adalah posting blog, foto atau lagu serta video baru..
    *berasa bikin langkah kerja..

    @fatah..
    disini kg ada beruang betina tah. klu mau cari jodoh, ke Ragunan ajah,,
    hehehehhe...

    @mb vyka..
    nisa likes ur comment..^^v

    ReplyDelete
  12. sajikan selagi hangat
    *berasa resep masakan ;p

    ReplyDelete
  13. Iya, hehe.. Dpt duit jg. Pdhl dulunya g da niat jualan tp lama2 jiwa bisnisnya muncul.

    ReplyDelete
  14. Iya, hehe.. Dpt duit jg. Pdhl dulunya g da niat jualan tp lama2 jiwa bisnisnya muncul.

    ReplyDelete
  15. Pertama: Ngebales yang reply ke posting kita.
    Kedua: Reply ke posting mereka yang rajin reply ke posting kita.
    Ketiga: Liat mana yang menarik buat kita baca dan kasi reply.
    Keempat: Yang laen cuekin aja!
    Ha ha ha!

    ReplyDelete
  16. wah
    keren yah
    aku juga pengen kayak atik ^^

    ReplyDelete
  17. silaturahmi, trs comment plus dpt ilmu or share ilmu... trs posting deh.. ;)

    ReplyDelete
  18. hu um
    senang bersilaturahim dengan teteh ^^

    ReplyDelete
  19. liat postingan, ngomen, mosting, ngobrol ;p

    ReplyDelete
  20. berbagi resep makanan juga tho?
    ^^

    ReplyDelete
  21. mba kiki sihhh.. ngebayangin, huwhw

    ReplyDelete
  22. tuing-tuing, bingung.. *kayak postinganku kemarin hehehe..* :P :P

    ikut jawaban ii aja deh.. :D :D

    ReplyDelete
  23. @mb ita
    haha
    m0h0n dimaklumi

    @filly
    abizny ada p0t0ny

    @mb tiwik
    0h y?
    qt shati d0nk :D

    ReplyDelete
  24. @mb i..
    wokeh..
    "DICARI !! BERUANG BETINA YG NGEMPY, YANG MASIY SINGLE"
    hwkwkwkwkwk..
    LOL

    ReplyDelete
  25. ngomen nek ono sing ngomen. nek ora ono??

    ReplyDelete
  26. @nisa
    weits
    ngiklan di sini bayar!
    wkwkwk

    @rahmat
    nek ora ono?

    ReplyDelete
  27. hehehe....kalo ana dulu pernah ngisenginnya parah mba rizki.....contohnya itu yang seperti ini.....(bahkan pernah memenuhi komen temen kaya gini....)

    ReplyDelete
  28. hehehe....kalo ana dulu pernah ngisenginnya parah mba rizki.....contohnya itu yang seperti ini.....(bahkan pernah memenuhi komen temen kaya gini....)

    ReplyDelete
  29. hehehe....kalo ana dulu pernah ngisenginnya parah mba rizki.....contohnya itu yang seperti ini.....(bahkan pernah memenuhi komen temen kaya gini....)

    ReplyDelete
  30. hehehe....kalo ana dulu pernah ngisenginnya parah mba rizki.....contohnya itu yang seperti ini.....(bahkan pernah memenuhi komen temen kaya gini....)

    ReplyDelete
  31. tidaaak

    jadi gini ngisenginnya
    jd pngn ny0ba
    haha

    ReplyDelete
  32. tambahann...
    ngisengin orang,..
    ekekeke

    ReplyDelete
  33. ada lagi. salah ngomen di tread yang berbeda
    wkwkw

    ReplyDelete
  34. mbak hsni, ngomen di blog yang berbeda. so jadi out of the topic.. ii juga pernah mbok??

    ReplyDelete

visitor

free counters