Saturday, March 6, 2010

aku tau apa yang kau rasa, karena aku juga merasakan apa yang kau rasa

24 comments:

  1. tapi perasaanku kan tidak pernah sama dengan perasaanmu...
    kekuatan hatiku kan tidak pernah sama dengan kekuatan hatimu...
    nah lo....gimana tuh

    ReplyDelete
  2. aku merasa namun aku bukan pencipta

    *huahaha ga nyambung*

    ReplyDelete
  3. @rama
    g ngerti

    @don
    opo meneh kuwi

    @vyka
    ak sambung pk lem yah

    @neysa
    iya d0nk

    ReplyDelete
  4. terimakasih,, aku jadi terharu hikss :(

    ReplyDelete
  5. Memang sekarang neysa lg ngerasa apa hayo?

    ReplyDelete
  6. yakin... aku pun merasakannya.. hatciii... ;D

    ReplyDelete
  7. iki maksude lagi berbicara sama alif.... merasakan sama2 menderitanya diserang flu n batuk...

    ReplyDelete

visitor

free counters