Monday, February 1, 2010

uniquely ULY

Pulang sepekan kemaren
Sempet ketemu twin bentar
Dan seperti biasa aku pasti lebih suka ngobrol ma uly
Uly juga suka ngajak aku ngobrol dibanding lia
Walopun mreka twin
Itu karena uly lebih lama di rumah
Lia buru-buru ke purwokerto lagi
Maklum
Aktivis
Hehe

Uly, yang nama emailnya miss cheerful
Emank selalu cheerful
Karakter anak bungsu lah
Walopun twin
Tapi mereka beda banget

Ada banyak cerita lucu tentang uly di sekolah
Pas lagi pergantian pelajaran
Guru selanjutnya belum dateng
Anak-anak sekelas pada nonton futsal di lapangan basket
Termasuk uly
Uly ngrasa udah bosen nonton
Jadi dia masuk kelas lagi
Tapi pake lari
Temen-temen sekelas uly pada ngliat uly yang lari-lari ke kelas
Ikutan pada lari juga
Uly nengok ke blakang
Hah?
Kok pada ngejar aku?
Larinya makin cepet
Pas udah mpe kelas, uly bingung
Kok kalian pada ngikutin aku?
Lah, kirain kamu lari karena ada guru
Yeee, wong aku pengen lari aja kok
Gubrak!
Jadi kayak acara TV satu lawan banyak yah

Cerita lainnya adalah kebentuknya uly fans club
Uly aja bingung, napa ada UFC di kelas
Katanya si karena karakter uly yang unik
Ada yang mengkoordinir pendaftaran UFC itu
Mpe banyak anggotanya
Uly inisiatip buat kasi SMS lucu/kata-kata mutiara ke semua member UFC
Gubrak!
Aku bilang,kaya pulsa ul?
Uly jawab,kan IM3 dapet gratis 100 SMS/hari
Baiklah ULY

22 comments:

  1. wah kocak sangat
    ga kebayang deh tuh^^

    kiki,,,adikmu banyak fansnya yah

    ReplyDelete
  2. ada AFC ada UFC...hahaha..lucu temen si uly...

    ReplyDelete
  3. apalg kal0 dngr lgsg critane dr uly
    dgn uly's style
    ngakak deh :D

    ReplyDelete
  4. hwkwkwkwkw...
    uly kocak beuds dah...

    uly supel y mb?

    ReplyDelete
  5. iki kok headshotnya pada kompak korea mania??? :D

    ReplyDelete
  6. @sista
    lg pada keranjingan k0rea :D
    awale aida tuh :D

    ReplyDelete
  7. saya dan uly harus bersatu!!! *hahahaha*

    ReplyDelete
  8. sesama pny fans
    dlarang saling m'dahului
    qeqeqe

    ReplyDelete
  9. wah.. gawat iki kalo UFC & AFC berkoalisi..

    ReplyDelete
  10. gabungan antara dunia nyata n maya :p

    ReplyDelete
  11. wah si uly jadi menginspirasi..
    ntar kalo udah banyak friends gitu bisa ladang nyalurin kebaikan thu

    ReplyDelete
  12. kecuali saya mbak. sli dari Brazil,... ndak ikut2an kena imbas perdagangan bebas..

    ReplyDelete

visitor

free counters