Monday, February 8, 2010

teruntuk sahabatku

Dear sahabat, sedang apa kau di sana?
Aku dengar kau sedang sangat sibuk mengurusi penelitianmu dan rencana study lanjutmu
Aku sangat senang mendengarnya
Kau yang dulu sempat terjatuh dan terpuruk
Tapi kau sekarang bangkit kembali
Kobaran semangat yang menyala-nyala
Aku bisa merasakannya lewat ceritamu
Walaupun kau berada jauh di sana
Aku kan selalu mendoakanmu
Semoga semangat itu tak pernah padam
Dan aku yakin
Kesuksesan akan kau raih
Berjuanglah
Karena hidup hanya sekali
Lakukan yang terbaik
Kelak kau akan tersenyum
Atas semua yang telah kau usahakan
Dan yang pasti
Pasrahkan segalanya kepada Yang Maha Kuasa setelah kau berusaha
Karena hanya dengan kuasaNya semua dapat terjadi

Sahabat...
walaupun aku jauh darimu
yakinlah
aku adalah bintang yang selalu bersinar untukmu
walaupun bintang itu jauh di langit

Tetap semangat!!!

32 comments:

  1. kan ditanya lg apa
    bkn gmn kbr
    lg apa p.adam?
    hehe

    ReplyDelete
  2. kmaren nyasar tak k umynya sm ade?

    ReplyDelete
  3. gak nyasar
    kan pake guide
    *ngelirik bidam

    ReplyDelete
  4. b ii ternyata tinggal di jago to? km brepe?

    ReplyDelete
  5. duh senengnya yg jd sahabatnya qq..hoho

    ReplyDelete
  6. dkt mang engking
    tw tho?
    tp bentar lg pndahan k giwangan

    ReplyDelete
  7. teruntuk sahabatmu ya...

    salah kamar berarti
    *balik lagi ke Inbox*

    ReplyDelete
  8. sedang nunggu sholat Zhuhur,Mbak..

    *kan sama2 penelitian + mengurusi studi lanjut untuk 2 atw 3 tahun akan datang.. amiin..*

    ReplyDelete
  9. sahabat, walaupun kau jauh di mata namun tetap dihatiku

    so sweet

    ReplyDelete
  10. @vyka
    kau selalu di hatiku
    dan takkan lekang oleh waktu

    tsaaah :p

    ReplyDelete
  11. trus vykanya terbang sampe internit atap bolong

    hahahaha

    ReplyDelete
  12. hahaha

    skalian ajah terbang mpe jogja

    ReplyDelete
  13. tararahuuuuuuuu

    bener khan

    *aku coba menjawab nie ki

    ReplyDelete
  14. @fatah
    tahu?
    laper?

    @vyka
    kok tararahu?

    ReplyDelete
  15. Hehe..pintar pintar...dek vyka menyimak dengan baik dan benar pelajaran budaya nusantara tadi malam..wkwkwkw....C#

    ReplyDelete
  16. tararahu artinya apa?
    maksudnya apa?
    *serius nanya

    ReplyDelete
  17. biar kakak Fatah yang jelaskan ke Bu Lek

    Kak, jelasin tuh,,*qeqeqeqe*

    ReplyDelete
  18. comment mbak ii singkat & pasrah banget..

    ReplyDelete
  19. coba ke Jakarta pake Bus ntar kalo mampir di kebumen...Tahu tahu...Arem arem...kalo da mpe Jawa barat tengah...ganti....Tarahu...tarahu...Lontong...lontong...C#

    ReplyDelete
  20. Napa p0stingan jadi bahas tahu si kakak

    bu lek, kakak aneh *ngadu

    ReplyDelete
  21. Napa p0stingan pershbatan jadi bahas tahu si kakak

    bu lek, kakak aneh *ngadu

    ReplyDelete
  22. emange sahabate sekarang lagi apa yah??

    ReplyDelete
  23. @rama
    hehe
    masa siy?

    @fatah
    apa hubungane?

    @vyka
    iya ni
    napa jadi bahas tahu

    @rahmat
    katanya si tadi lagi ngirim email

    ReplyDelete

visitor

free counters