Wednesday, February 3, 2010

sontrek MP

aku suka banget lagunya vidi yang nuansa bening
sebenernya tu lagu lama si
tapi aku suka kalo yang nyanyi vidi
hihi
menurutku, lagu ini cocok banget buat jadi sontreknya MP
kenapa?
udah ketauan kan dari liriknya
"kini, terasa sungguh, semakin engkau jauh, semakin terasa dekat"
temen-temen di MP umumnya temen dunia maya kan?
jadi jauh gitu, tapi rasanya deket
hihi

lagu laen yang cocok tuh
andity "semenjak ada dirimu"
ni lagu agak lama
pada tau kan?

"semenjak ada dirimu, dunia terasa indahnya"
iya kan, sejak aku ngeMPi, duniaku jadi lebih berwarna
mengenal berbagai macam karakter orang dengan cara yang berbeda
membaca postingan-postingan pembangun jiwa
qeqeqe

menurut kalian, apa lagu yang cocok buat jadi sontrek MP?
share yah ^_^

42 comments:

  1. Cinta kita (Minus One) - seismic

    dengerin aja deh.. in my site..

    *promosi hehe

    ReplyDelete
  2. apa yah...???

    *mikir satu haru satu malem tetep ga ketemu*

    jawabannya tetep VIDI ALDIANO
    hehehe

    ReplyDelete
  3. brarti ga ada suaranya donk
    kan minus one
    cuma instrumen
    hihi

    ReplyDelete
  4. iya, tapi di bagian akhir ada petikan reffren nya..., liricnya.. pas banget untuk MP ku.. hihihi
    dengerin aja dech...
    keren

    ReplyDelete
  5. owh iyah
    bagus tuh
    "kau membuatku mengerti hidup ini"

    *tsaaaah*

    ReplyDelete
  6. doraemoooooon.......:D

    aku ingin terbang bebas diiiiiiiiiiiii angkasaaaaaa..............heeeeiii baling2 bambuuuuu....

    hahahaha..ga nyambuuuung..

    ReplyDelete
  7. lya terbang ke jogja pake baling2 bambu yaaaaaaaa

    ReplyDelete
  8. lama dooonk nyampenya..bisa kepanasan dan keujanan di jalan akuh..

    ReplyDelete
  9. sontrek mp chika apa yahh....

    haa.. iya pasto aku pasti kembali ekeke

    aku hanya pergi tuk sementara, bukan tuk meninggalkan mu selamanya, ku pasti kan kembali pada dirimu, tapi kau jangan nakal, aku pasti kembali hehee ^^ secara chika jarang2 bisa buka MP :p

    ReplyDelete
  10. saya lebih suka versi lamanya... crhisye..suaranya lebih maut...

    ReplyDelete
  11. nyanyi nuansa bening?
    owh
    baru tau

    ReplyDelete
  12. nuansa bening punya vidi kan gubahan dari lagu chrisye..
    coba aja bandingin...

    ReplyDelete
  13. gak biasa 'nyampah' di rumah orang...hehe..

    ketik aja di mbah om google "crisye nuansa bening"

    ReplyDelete
  14. dari tadi pagi sampe sekarang belum kepikiran ki..
    :)

    ReplyDelete
  15. pertama-tama, nyonya mishil ingin mengatakan bahwa setiap buka mpmu, tiba2 kompi nyonya jadi lemot. ini kemungkinan karena theme mp mu mmg berat...

    sountrek mp saya? ada di bagian depan mp saya. vanilla twilight by owl city...

    the stars lay down to kiss you
    i am awake and miss you...

    ReplyDelete
  16. berat yah?
    0keh
    kpn2 tak suru diet
    hihi

    jyaaah
    s0ntreknya r0mantis bgd :D

    ReplyDelete
  17. sontrek MP yg cocok: Saikoji - Online..

    'atasan lewat langsung klik data, pura2 kerja d dpan mata' XD

    ReplyDelete
  18. nah loh ketauan
    hihi

    siang malam kuterpaku
    online
    online
    *ga apal

    ReplyDelete
  19. siang malam ku selalu mnatap layar trpaku utk onlen2..

    hwehehe

    ReplyDelete
  20. hm....apa ya....bingung....

    Dream Theatre - Spirit Carries On....

    "...If I die tomorrow, I'd be alright because I believe,
    That after we're gone, the spirit carries on..."


    ada di MP ku....

    ReplyDelete
  21. lagunya letto ruang biru. eh, salah ruang rindu... ho3

    ReplyDelete
  22. @paman
    filosofinya apa?

    @teteh
    karena selalu rindu ngempi :D

    ReplyDelete
  23. apa ya filosofinya....
    yah...mau ndak mau kan tulisan merupakan sebagian dari buah pikiran kita, jadi semakin banyak qt nulis di MP, ya ide-ide, semangat, pola pikir dan ke-GJ-an kita akan tetap bisa di baca orang walaupun qt sudah pindah alam,


    tapi sebenernya karena saia suka lagunya sih bu lek, wkwkwkwkwk....

    ReplyDelete
  24. cie cie...semenjak ada dirimu
    (mau denger suara indahku ga?)

    ReplyDelete
  25. yakin mba?
    sebelum mba pusing denger aku nyanyi
    hehehe
    dijamin abis tuh kapok

    ReplyDelete

visitor

free counters