Wednesday, February 3, 2010

semangat barrruuu

diiringi lagu semangat baru
ku rangkai kembali semangat baruku
yeah...
menurutku semangat kudu diperbarui setiap saat
*kayak niat yah*
semangat baru menyambut semester baru
semester dua harus lebih baik dari semester satu
udah mulai bikin proposal
gak cuma kuliah tok
jadi kudu lebih cerdas manajemen waktunya

evaluasi semester satu kemaren
mmm...masi adaptasi i think
hihi...ngeles aje
belum tau hasil akhirnya
jadi belum bisa m'evaluasi
dari 9 matakuliah, baru 6 matakuliah yang nilainya udah keluar
dari 6 itu, hasilnya...
yah...belum memuaskan
tapi jauh lebih baik dari S1
hihi

so...pendalaman di semester 3
gapapah
tetep semangat
ketika kita jatuh, akan sangat bijaksana jika kita berusaha bangkit
bukan membiarkan kita jatuh, dan menikmatinya bahkan sampai berguling-guling
suka deh ma kalimat di atas
itu aku dapet dari seniorku ^_^

semester dua ini, sama kayak semester 1, ambil 18 SKS
9 matakuliah dan ada satu matakuliah agak umum yaitu AMDAL
umum ni maksudnya ga kimia banget gitu
jadi kudu lebih dipelajari lagi *ini pesen senior*

senior juga kasi aware buat matakuliah heterosiklis
okeh...baiklah...organiiiiiikkk...i love u full
qeqeqe

insya Alloh aku udah menjalani ini dengan ikhlas
hihi...kek apaan aja
abiznya kemaren-kemaren tuh rasanya pengen kerjaaaa banget
maksudnya resign dari kuliah n kerja dimana gituh
*yang ada resign dari kerja bukan kuliah kaleee..hihi*

back to the song
aku suka pas bagian lala yang nyanyi

"dengarkan hatimu
pastikan pilihanmu
esok mentari kan datang
bawa sejuta harapan
kita jumpa di sana
berbagi bersama
dan kita tahu
pelangi yang satukan kita"

bagus kan?

have a very nice day my frenz
hold ur dream and make it true

22 comments:

  1. belakangan ini postingannya multiple teks....
    jadi bacanya rada lama...
    ^^v

    ReplyDelete
  2. maksudnya multiple teks?
    kan di multiply
    hihi
    gak nyambung

    ReplyDelete
  3. semangat pageeeeeeeeeeee^^

    ntar hiber lg ga ki?

    ReplyDelete
  4. tetep semangka *semangat kawans)

    nguli juga, ngempi ya selingan lah,^^
    *provokator supaya jgn hiber*

    ReplyDelete
  5. Buka servis Semangat, sedia spare part, dan ganti batere.C#

    ReplyDelete
  6. gak pernah dengar...

    waktu sekolah dulu cuma ada es goreng... *OoT*

    ReplyDelete
  7. tambah gak ngerti...

    istilah-istilah yang asing disini...

    ReplyDelete
  8. es serut gak tau?
    itu loh, es yang pake alat penghancur
    yaudah deh

    ReplyDelete
  9. Ki, nek disemarang sini banyak ngelesi
    nek ning jogja opo ono??

    ReplyDelete
  10. mo ujian..semester 2 IP harus EMPAAAAAAAT!!!!!!!!!!!!!!
    semangaaaaaaaaaaaaaaaat!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  11. @rahmat
    ada kayakny
    cuma blm dapet

    @lya
    yo aaai

    ReplyDelete
  12. Aku malah dapet 3.... lumayan jadi mengash fisika ku..
    hitung2 ujian kompre

    ReplyDelete

visitor

free counters