Thursday, February 11, 2010

pindahaaan

Finally, hari yang dinanti-nanti udah tiba
pindah ke rumah baruuu
Actually, it's not my house
Tapi ikutan seneng donk
Secarra barru gituu

Rumah baru berarti lingkungan baru
Alamat baru
Dan rute baru ke kampus
Emank agak lebi jauh dibanding sebelumnya
Pas liat di peta tu kayaknya jauh banget
Ternyata setelah nanya-nanya
Katanya cuma 10 KM
Lagian yang dilewatin juga jalan raya
Bukan hutan belantara
Haha

Awalnya sempet mau ngekos
Udah surve harga kos-kosan di pogung atopun jakal
Tapi kayaknya malah ribet *duitnya :p*
Jadi stay aja di rumah baru
Ga jauh-jauh amat kok
Masi jauh temenku yang kontrakannya di jalan wates KM 6 kalo ga salah
Udah nglewatin jalan propinsi
Yang pastinya ketemunya bis-bis gede and truk segede gaban
Horor dah
Jauh pula
Sekitar 20 KM

Lingkungannya enak
Yang pasti, deket banget ama warnet
Haha
Bahaya iki
Iso betah neng warnet
Deket ama rumah sodara juga (budhe)
Deket ama terminal
Jalan kaki bisa loh
Deket ama jalan raya yang ada bis kota lewat
Jadi enak kalo mw ga bawa motor

Well, Rumah baru
Semangad baru
^_^

*sempetsempetnyapostingdiselaselaberesberes*

21 comments:

  1. tapi tetep kudu ati ati berangkat ke kampus.....

    ReplyDelete
  2. yohohohoho.....ada yang baru pindahan rupanya.... kapan traktirannya? *loh...*

    ReplyDelete
  3. traktirannya ga ampe subulussalam paman :D

    ReplyDelete
  4. jyaaaahhhh....bu lek curaaaaaannnnnggggggggg....!!!!

    ReplyDelete
  5. @paman
    haha

    @mip2
    deket lah
    kan pake motor
    kalo ngesot baru dah jauh
    haha

    ReplyDelete
  6. bukalah bukalah semangat baruu **ipangdkk mode on**

    ReplyDelete
  7. Deket ma rumah anak gantengnya kok ga ada....wkwkwkwkwk,,,C#

    ReplyDelete
  8. @chika
    suka bgd ma ni lagu

    @farizi
    udh beres 10%

    @vyka
    iyah ni jandi

    @fatah
    haha
    ada yg ngrasa

    @oci
    wajib maen

    ReplyDelete
  9. Tasyakuran rumah baru... ngundng MPer yang langganan ngomen di sini
    btw mbok ya di foto... bentuke kaya apa??

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah
    akhirnya pindah juga
    salam buat Alif ya..
    kamarmu ngadep mana Qi ??
    *penting ga penting hehe*

    ReplyDelete
  11. hihi
    tar deh
    kapan2 diupload
    iyah ni
    pengen ngundang MPer *ngelirik mba hani*

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah mba
    kamarku ngadep utara
    hayuk maen
    ^___^

    ReplyDelete
  13. kayknya mba hani kecapekan. kok ora ngomen yah??

    ReplyDelete
  14. horeeeeeeeee,,,,ikutan maen.....deket kosku,,,daripada yang di godean
    wkwkkww

    ReplyDelete

visitor

free counters