Tuesday, February 9, 2010

ow ow...ternyata

Masi liburan gini
Tiba-tiba dapet panggilan buat ngampus
Disuru milih dosen pembimbing
Ow ow
Bismillah
Aku tuliskan nama beliau
Moga diterima

Diajakin mba sari bwt memperpanjang kartu perpus jurusan yang berlaku cuma 1 semester
Jadi kudu memperbarui tiap semester
Pas lagi di perpus
Mbak petugasnya nanya-nanya

Mba : rumahnya sampang ya mba?
Aku : iyah (mbatin, kok tau sampang?)
Mba : si kembar udah kelas berapa ?
Aku : lho, kok tau adekku kembar? Mbaknya sapa tho?
Mba : *ketawa mencurigakan*
Mbakmu neng jogja tho?
Aku : lho, tau mbakku juga tho?
Mba : *ketawa makin mencurigakan*

Mas andi,temen seangkatan yang juga lagi daftar ikutan nyletuk
Wah, kalo udah mpe kenal gini, brarti masi sodara tuh
Aku : mbaknya sapa yah?
Mba : wis, takonono ibumu, mesti ngerti

Dan akupun pulang ke rumah
Mpe rumah aku SMS ibu
Kok petugas perpus kimia kenal aku
Ibu bales :
Itu bu leknya ii
Namanya bu lek tanti

Ow ow
Pantesan, dy ngerti banged
Emank si, dulu banged, pas mbakku kuliah di MIPA
Ibu pernah crita, ada sodara yang jadi pegawai perpus
Tapi seingetku perpus MIPA (perpus pusat maksudnya)
bukan perpus jurusan kimia

Wajar si aku ga tau tu bu lekku
Ketemu aja baru pernah
Hihi
Jadi malu
Tar kalo ketemu lagi
Gantian aku kerjain ah
Hahay

21 comments:

  1. Ckckck...bener bener dah...ama sodara sendiri...makane beli silsilah keluarga..kalo di jawa 7 turunan ke atas mpe canggah &7 turunan ke bawah mpe cicit.kekekeke...C#

    ReplyDelete
  2. Hihihihihi..kebanyakan saudara? :D

    ReplyDelete
  3. iye ni
    tapi emank sodara jauh kok
    tar deh
    kalo ibuku ke jogja
    suru gambarin silsilah
    uakeh banged je

    ReplyDelete
  4. @aish
    iye
    banyak sodaraku di jogja

    ReplyDelete
  5. Haha..aku le mung 3 turunan ke atas we mumed...mbah buyut garwane sekawan...haha...jadi sak Bani, sak hohah.C#

    ReplyDelete
  6. eh, garwane sekawan?
    mumet kuwi
    haha

    ReplyDelete
  7. haha...aku malah pernah sekelas sama saudaraku...saudara jauh sih...

    ReplyDelete
  8. taunya dari awal ato pas udah lulus?

    ReplyDelete
  9. Wah, kalo gitu kagak bisa macem-macem di kampus dong!

    ReplyDelete
  10. @opa
    iyah
    jadi salah tingkah :p

    @chika
    hehe
    iyah
    enak

    ReplyDelete
  11. btw kamu mau ngerjain bu lekmu...

    ntar di kutuk lho,,,
    jadi cakeb.qeqeqe

    ReplyDelete
  12. karo bulike dewek ora kenal. ckckck...

    ReplyDelete
  13. @vyka
    gmn yah
    skrg aja udh cakep
    qeqeqe

    @tofan
    bu lek adoh

    ReplyDelete

visitor

free counters