Monday, February 1, 2010

nomer HPku

Aku pertama pake HP kelas 3 SMA akhir banget
Udah dinyatakan lulus
Tapi masi bolak-balik urus ijazah
Kartu pertamaku simpati
Tu kartu aku dapet dari acara telkomsel goes to school
Bentuknya kuis gitu
Sebelumnya di SMA tetangga (SMA 5 ma 1)
Udah ada kuisnya
Jadi aku udah dapet bocoran soalnya
Dan aku jadi juara PERTAMA!
Alhamdulillah dapet tas gendong, perdana, pin, duit (kayaknya 150ribu deh,lumayan kan)
Pake simpati ga berlangsung lama
Aku ganti mentari karena bisa SMS gratis dengan ngedaftarin nomer kita di internet (lupa sitenya)
Cara SMSnya juga beda
Ketik mail nomerHP@indosat.com baru deh isi SMSnya
Kirimnya ke 777
Aku tw gitu dari mas anas kalo ga salah
Jadinya kita sekeluarga pake mentari smw
Mpe aku kuliah sekitar semester 1
Gratisan itu udah ga bisa lagi
Aku ganti deh pake simpati yang nelponnya murah :D
Sempet dimarahin ma temen2 SMAku
Nomer kok ganti-ganti si
Biarin donk
Yang penting murah :D
Dan ternyata jodohku ma HP n nomer itu cuma mpe semester 6
HPku dan nomerku pindah tangan ke maling yang masuk kos jam2 malem

Kesempatan bwt ganti nomer lagi yaitu AS
Kenapa pake AS?karena lebi murah SMSnya dibanding simpati
Egen n egen my reason is MURAH!
:D

Mpe aku lulus n pindah ke jogja
Mpe pertengahan kuliah semester 1
Masi setia pake AS
Until nisa ngiklan dengan suksesnya kartu three!
Dan akupun ganti nomer lagi!
Hihihi

Ga pernah awet punya nomer
Ga kayak my roommate jaman SMA
Sejak punya HP kelas 2 SMA
Nomernya mpe sekarang masi tetep!

What about u temans?
Udah berapa kali ganti nomer?

52 comments:

  1. dari pertama dulu pake simpati n ga ganti-ganti.
    terus sempet nyoba semua kartu,tapi akhirnya cuma dua yang tetep bertahan simpati ma m3

    ReplyDelete
  2. Udah enam tahunan lebih tetap eksis pake simPATI...

    ReplyDelete
  3. tetep setia se-keluarga pake Simpati :-)

    ReplyDelete
  4. @fatah
    begitulah

    @vapour
    weiz
    HPnya dua :D

    @friewan
    setia bgt :D

    @pena
    kompak yah :D

    ReplyDelete
  5. Ibarat langit ama awan yg selalu setia, akupun demikian
    setia sm simpati,he

    kamu ganti cie,qt jd g bs curhat2an lg deh

    ReplyDelete
  6. vyka dahsyat ngungkapin kesetiaannya :D

    iya yah
    dulu kita sering TMan
    aku pake nomer ibuku
    hihi

    ReplyDelete
  7. aku inget cerita HP mb i pas ilang di Quds..
    yg heran, knp mb ii biasa ajah y?pdhl yg lain heboh...

    jd g enak, nisa termaksud yg ngompor2in ganti ke 3, pdhal 3 ku uda tak buang...

    nisa : simpati, m3, simpati, trus ganti2 dgn m3 dan 3, trs balik lagi ke simpati yg kedua.
    till now...

    ReplyDelete
  8. seru juga
    kita senasib Qii
    tapi temenku lebih sadis,, ngasih julukan diriku muka perdana
    dihapenya dia ada ade, ade baru, ade baru lagi, ade lebih baru, ade paling baru wkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. seremm amir Qii
    pi waktu itu dirimu gpp kan ??

    ReplyDelete
  10. @nisa
    iyah
    aku jg heran
    ngrasa byasa ajah
    malah ketawa-ketiwi
    tw g?
    wktu tu lg MID mek.rx.an0rg
    dan aku dpt nilé C
    krn g k0nsen pas garap
    tp emank ak bkn an0rg mania
    masi mending bi0kim,0rgnk,KF

    iya ni
    nisa ak f0ll0w
    eh malah gnti smpti lg :D

    @mb ade
    hahaha
    k0cak sangad mb
    temen mb ade kreatip kasi namanya
    tos ah ma sesama tkng gnti2 n0mer :D

    iyah mb
    maling msk jm2
    alhamdulillah g diapa2in

    ReplyDelete
  11. @mb ii..
    aku usul ditulis ajah mb crita pas hapemu ilang...
    asli, aku mpe sekarang jadi malah pgn ketawa...
    bis, muka mb ii bener2 polos waktu itu...
    pas bgt aku lg mabit disitu..\
    ^^

    ReplyDelete
  12. hahahay
    iye juga yah
    owh
    nisa lg mabit pas itu yah

    ReplyDelete
  13. haha, iye, yg kusimpen aja uda bolak2 ganti

    aku baru sekali, yang pertama angus... ;p
    punya hape juga 1, krn ga bisa dua2an, ribet

    ReplyDelete
  14. iye, laper sih, mumpung ada yg bisa dibakar..

    ReplyDelete
  15. qeqeqe
    di rumah bnyk simcard
    mw? :p

    ReplyDelete
  16. dibikin jadi kerajinan tangan aja mbaa...

    *pernah liat, dibikin gantungan kunci banyak bgt sim cardnya, punya sepupu

    ReplyDelete
  17. keren!
    blm prnh liat malah
    kek apa si?

    ReplyDelete
  18. dijejer2 aja... di bunderan gede...

    ReplyDelete
  19. kalau ana setia sejak MTs..

    palingan beli kartu untuk jaga2 aja.. tapi tetap setia..

    ReplyDelete
  20. udah berapa kali ganti ya saya??
    hmmm, alhamdulillah sejak pertama kali punya hp, nomernya gak ganti2..
    saya punya hp dari maret 2004 pake nomer mentari ^^

    skarang malah nambah ada nomer simpat...

    ReplyDelete
  21. @p.catur
    hohoho
    hapenya udah dobel
    tinggal yg pnya :p

    @rama
    sib
    g gnti2 nomer

    ReplyDelete
  22. ii ko debayar pira sich ning operator??
    Lha semua merek kok sebutin.. rugi i
    Eman-eman MPne.. ^^V

    ReplyDelete
  23. nomer ga pernah ganti

    hapenya yg sering gonta-ganti.... habis gimana ya, cepet bosen sih

    (>_<)

    ReplyDelete
  24. dr okt 2007 smpe skrg, sy tetep pke im3. mski kartu prnah ilang, nmornya ga ilang.. he

    ReplyDelete
  25. setia juga yah

    anyway
    ke mana ajah?
    br muncul :D

    ReplyDelete
  26. klo hp, dr periode td dah 4x ganti.. da critanya d blog sy.. he

    ga kmana2 teh..cm trpaksa hiatus aja.. heu

    ReplyDelete
  27. klo sy ganti kartu udah 2kali.tp nomer ga ganti.

    yang punyanya ntr jg double stlh akad&kasih mahar :)

    ReplyDelete
  28. bukan hape seken mbah.... hape bekas.
    bekas jatoh, bekas keinjek, bekas nyemplung....

    ReplyDelete
  29. @pak carrot
    asal nyala
    bisa bwt sms,telp0n,video call,gprs,java,camera min 2 megapixel,memory card min 1GB
    mw bgt tuh
    qeqeqe

    @bidam :p
    lah
    nek itu bwt bidam aja

    ReplyDelete
  30. please...
    don't call me bidam.
    aku khan jadi malu... malu... malu... *efek echo*

    ReplyDelete
  31. waah mba ga bisa jadi bisnisman
    kata dosenku orang yang suka ganti nomor nanti susah di hubungi dan usahanya bisa bangkrut
    hehehee

    peace..

    aku berapa kali ya
    3 apa 4
    itupun kalo g ilang ga mau ganti
    dulukan ga kaya sekarang yang bisa bikin no sama kalo ilang

    ReplyDelete
  32. jgn gt d0nk pit
    jgn blg kata2 yg m'kandung unsur negatip
    ga bgz itu

    aku doain
    mg fitria kalo jadi bisnisman usahanya sukses

    kalo kata2 bgz kn lbh enak didngr
    wl0pun maybe niatny becandaan
    tp tetep
    ucapkan kata-kata yang baek2 ajah!

    ReplyDelete
  33. hehe,e,,,maap mba,,maap
    wkwkw
    harus konsisten
    jadi nanti orang menghubunginya gampang
    mungkin begitulah istilah didunia usaha gitu....

    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

    okay deh.,...maap ya mba

    ReplyDelete
  34. iyah
    ak kal0 gt g usah diajarn udh 0t0matis lah fit

    ni p0stingn bkn nunjukin kal0 ak 0rng yg g k0nsisten krn gnti n0mer

    ni cuma bwt lucu2an aja
    kal0 ternyata pd nangkepnya gt
    ywdh bsk mw kuapus

    ReplyDelete
  35. heheee,,jangan kayak gitu mba,,,maaaaaf banget
    aku ga serius kok nanggepinnya
    beneran deh
    maaf kalo ternyata jadi kayak gini,,,

    ReplyDelete
  36. hmmm...
    sebenernya ada salah paham inih...
    semoga kalian saling bisa mengerti yah....

    ReplyDelete
  37. emang mana postingannya fit? ga kebaca. . .
    udah dihapus yah?

    ReplyDelete
  38. nek aku tetap setia dengan mentariku i, abinya dan azka juga pake nomer mentari biar lbh murah....

    ReplyDelete
  39. Hp azka maksudnya HP yang buat ngubungi rumah kalo pas ummine ngantor, krn ditaruh dirumah jadi sebutannya Hpnya azka....tapi jangan beranggapan HPnya model terbaru...tapi hp jadul nokia 3310 :)
    saiki wis error Hpne....

    ReplyDelete

visitor

free counters