Friday, February 26, 2010

no HP!!!

Buat para motorers alias pengendara sepeda motor
Kalo lagi naek motor
Jangan sambil sms atau telpon atau onlen yah
Bahaya loh

Tadi aku dua kali liat motorer yang sambil pegang hape n mengetik sesuatu di hapenya
Mending kalo di jalan sepi
Lah ini
Di jalan gedhe
Di traffic light deket galleria mall
Mending kalo pencet hapenya pas lagi merah lampune
*walopun tetep jangan inih
Eh pas ijo, masi juga pencet-pencet hape
Jadinya jalan pelan banget
Mending kalo di pinggir kiri banget
Lah ini, di tengah-tengah
Ough

mobil-mobil dan motor-motor kompak kasi klakson panjang
"TEEEEET"
Nah loh mba
Emank jalan nenek loe
Membahayakan diri sendiri ituh
Membahayakan orang laen juga

Pulangnya juga ketemu ma orang kayak gitu lagi
Di jembatan layang
Motorer bapak-bapak gitu
Pencet-pencet hapenya
Mukanya kebanyakan fokus ke hapenya
Kalo ujug-ujug di depannya ada tembok kan bahaya tuh
Dan lagi, di tengah-tengah pula

Hadoh

Bwt para MPer yang motorer or mobiler
Jangan sms/telpon/onlen pas nyetir yah
Bahaya!
Buat diri sendiri ma orang lain
Kalo bener-bener penting
Mending minggir dulu
Okeh?

Have a nice wiken semuah
^_^

40 comments:

  1. no sms while driving. tapi aku sering. hehe..

    ReplyDelete
  2. kalau Rama,boro2 multitasking sambil bawa kendaraan,lepas tangan 1 sekitar 5 detik aja waktu naik sepeda udah ketakutan..

    ReplyDelete
  3. @tofan
    *penthung*

    @rama
    baguslah rama

    ReplyDelete
  4. kalo ane sih, mending nyingkir dulu dari jalan buat denger sms dan baca telpon.

    ReplyDelete
  5. Apalagi kalo cuma untuk bales "Aa'"...bisa digebret orang sejalan.C#

    ReplyDelete
  6. hohoho,tapi repot juga,Mbak.. kalau misalnya ada masalah dengan helm : kaca tiba2 nutup dan kaca helmnya gelap,pada saat itu malam hari,pripun tu.???

    ReplyDelete
  7. Kalo baca telpon belon ada...kalo denger sms uda ada.Tapi suaranya amburadul, suaranya mbak Susi...ekekeke...C#

    ReplyDelete
  8. @fatah
    ciee
    fatah smsan ma aa
    ;;)

    ciee
    ma mb susi juga
    kenalin d0nk aa ma mb susinya
    qeqeqe

    @rama
    benerin helm 5 detik bisa k0k
    dibiasain ajah

    ReplyDelete
  9. @Mas Fatah :
    pasti di fitur message reader.? kalau di hp ana bukan Mbak Susi,tapi Mbak Ellen.g

    ReplyDelete
  10. @Mas Fatah :
    pasti di fitur message reader.? kalau di hp ana bukan Mbak Susi,tapi Mbak Ellen..

    ReplyDelete
  11. 0wh
    pembicaraan hp kelas atas
    ga ikutan
    ga mudheng :p

    ReplyDelete
  12. boro2 ngangkat, kerasa ada hape geter aja ga pernah, hwhw *di tas

    ReplyDelete
  13. udah gt g da plsa
    gmn mw bls sms
    qeqeqe

    ReplyDelete
  14. aku ga' bakal seperti itu kok ki
    beneran
    karena aku....
    ga bisa bermotor ... :D

    ReplyDelete
  15. tenang Qii
    selama depan tetap nyetir, dbelakang ttp khusyu' dg hp.. *keuntungan gag bs bw mtor,bs smbl onlen hehe*

    ReplyDelete
  16. tabrak aja, orang kayak gitu kapoknya klo udah kena batunya :p

    jadi inget di ringroad deket UMY
    ada yg tewas gara2 naek motor sambil smsan, nabrak poon dia

    ReplyDelete
  17. wuih... ganas amat om yang satu ini...

    kalo aku sih, pengennya negor dia...

    ReplyDelete
  18. @kiki
    jujur skali dirimuw
    haha
    sinih
    aku ajarin

    @mb ade
    ni jg ak g suka mb
    sbg b0ncenger
    harus jaga2 juga
    ujug2 ada tanjakan piye?
    bhya kn

    @p.adam
    innalillahi wa inna ilaihi rojiun
    ckckck

    ReplyDelete
  19. @kamerad
    negor g bs
    kn d jalan yg rame

    ReplyDelete
  20. hehehe... :D
    abisnya :P
    saya jg sempet bete gara2 nemuin kejadian kayak gitu di jalan

    ReplyDelete
  21. No motor and no driving :p
    mba i, dolan laaah, suntuk...

    ReplyDelete
  22. Dolan jogja ajah
    :D
    rewangi gawe proposal

    ReplyDelete
  23. iya ki..terkadang mereka menjepit hp nya di telinga dg helm yg mrk gnakan...

    ReplyDelete
  24. sebel aku kalo liat orang smsan sambil berkendara

    ReplyDelete
  25. Temen aku malah dengerin lagu sambil naik sepeda di jalan raya..

    ReplyDelete
  26. Iyaah..tapi dia bilangnya cuma satu kuping yang dipake earphone

    ReplyDelete
  27. yg pnting udh blngn
    mg dy sgra sadar

    ReplyDelete
  28. kalo chika sering dibonceng gitu heheee sambil maenin hape :D

    ReplyDelete

visitor

free counters