Friday, February 12, 2010

me n alif

1.
Alif : ate, ain oya
(Tante, main bola)
Aku : cape, udahan aja ya
Alif : ateee, ain oyaaa
Ate atik *kedip-kedip*
Aku : ate atik apaan?
Alif : Ate atik *kedip-kedip*
Aku : owh, tante cantik??
Alif : *nyengir*
Aku : ngrayu ni ye

2.
Alif : ate...
Aku : tante lagi sakit perut
Alif : ateee, atan uyu num bat
Aku : alif bilang apa?
Alif : ateee, atan uyu num bat
Aku : *mikir*
0wh, tante makan dulu, trus minum obat?
Alif : *ngangguk*
Aku : deuh, care banget alif ni
Pijitin donk
Alif : *mijitin*

3.
Alif : ate, ate dudung, ayu
Lia (adekku) : apaan?
Alif : ate, ate dudung, ayu
Umi : tante, pake kerudung, malu, kan ada abinya alif
Aku : oalah, tuh lia, walopun di rumah, dipake yah jilbabnya
Alif aja tau

Duh alif, kamu lucu deh
Asal ga rewel
Haha

31 comments:

  1. mempekerjakan bocah dibawah umur nih.... dasar bu lek...

    ReplyDelete
  2. bahasa anak kecil yaks

    bikin kita jd muter otak

    pasti lg luthu luthunya deh

    ReplyDelete
  3. @paman
    haha
    mumpung d0nk
    mumpung lg nurut
    jgn blg uminya yah

    ReplyDelete
  4. @paman
    haha
    mumpung d0nk
    mumpung lg nurut
    jgn blg uminya yah

    ReplyDelete
  5. @vyka
    hu um
    kek basa planet
    ada si yg mpe skrg ak g tw artine
    dy sering blg
    atan atan
    apaan yah

    ReplyDelete
  6. Atan atan itu aachan (nama panggilanku) :p

    ReplyDelete
  7. anak kecil..anak kecil.. rindu rumah..

    ReplyDelete
  8. @atan
    hohoho

    @rama
    ada sp d rumah?

    @kamerad
    :D

    ReplyDelete
  9. Biar rewel digigit aja

    :p
    ..ngerjain emaknya.C#

    ReplyDelete
  10. hehehe
    luwchu banget
    jadi inget diOSPEK ma Alif, suruh gbr kereta thomas :d

    WARNING
    yg mo ktmu Alif, mesti jago gbr kereta thomas "eta omas*

    ReplyDelete
  11. anak kecil emang lucu ya, nggemesin....
    saat dia belajar tengkurap, belajar merangkak, jalan, ngomong...
    pokokke lucu kabeh, contohnya si alif ini nih :D

    ReplyDelete
  12. hihihi.. aji mumpung yaa.. lucuuuuu ^^ Alif itu adikmu?

    ReplyDelete
  13. hewhew...
    jadi pengen kecil lagi...

    x_x

    ReplyDelete
  14. @fatah
    wis sering ngerjain emake
    alif tak ajarin ujan2n
    haha

    ReplyDelete
  15. @mb ade
    ayo ate ain agi ke mah aip
    (ayo tante,main lg k rmh alif)

    ReplyDelete
  16. @mb mona
    kalo adekku masa panggil tante
    hehe
    ponakan mba

    ReplyDelete
  17. waaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    jadi pingin jumpa fans
    si alif boleh ga di jembel pipinya...........
    tapi ntar jadi bitha bithu....

    ReplyDelete
  18. iyah
    gapapah
    hihi
    tanya emaknya dulu
    boleh kagak

    ReplyDelete
  19. @kamerad
    ayip udah unya om
    om ayas (brotherku maksute :D)

    @chika
    cubit aja
    g usah ragu2

    ReplyDelete

visitor

free counters