Wednesday, February 3, 2010

jodoh kita sampe di sini saja

it's story about hilangnya hapeku
peristiwanya sekitar taun 2006-2007
udah lupa tepatnya
waktu itu aku kos di wisma AlQuds yang di Jalan Banjarsari No. 4E
*wisma AlQuds ada banyak versi*
kamarku di belakang sendiri
wisma ini emank agak beda dari wisma-wisma yang laen
karena bentuknya bukan rumah
tapi kamar-kamar tok
jadi keluar kamar udah halaman tanpa atap
tetep siy ditembok keliling full n tinggi

sore hari, besoknya mau MID mekanisme reaksi anorganik
aku belajar seperti biasa
malemnya dilanjut belajar lagi dengan jendela kamar yang aku buka
abiznya "sumuk" banget
sebelum bubu, aku pasang alarm di HP jam 2
niatnya mau belajar lagi
jendela tetep aku buka
HP yang udah lowbat-an, aku charge di meja deket jendela
jam 2, nuning yang kamarnya di sebelahku
bangun karena alarmku
dia ke kamar mandi
trus bubu lagi
jam 3 aku bangun
ngecek HP,,,
loh! kok cuma ada charger
HPnya mana...
aku telpon pake hape roommate-ku
gak aktif...hmmmmm
sepertinya hapeku ILANG!!!

bangunin semua AlQuds_er (sekitar 18 orang)
pada bingung semua
gimana malingnya masuk???
secara temboknya tinggi banget gitu
terbang???
padahal ada motor yang kuncinya nangkring di motor dengan manisnya
*nita dudul, lupa nglepas kuncinya*

lewat tembok belakang???
padahal sebelah tembok belakang tu jurang
lewat depan tambah gak mungkin

sempet kepikiran orang dalem yang ambil
*piss sodara-sodara*
jam 6 pagi aku telpon nomerku aktif lagi
diangkat tapi orangnya diem
*waktu itu baru isi pulsa 50 ribu*
kalo beneran orang dalem
pasti pas aku telpon, ada yang lagi angkat telpon
waktu itu kita ngumpul semua

saking anehnya
ada yang mikir tu maling brubah jadi tikus ato kadal
trus lewat saluran air masuknya
haghaghag
aya-aya wae

gimanapun caranya tu maling masuk
masi bersyukur yang diambil cuma HP
dan mau dimaling atau apapun
yang pasti, jodohku ma hapeku cukup sampai waktu itu
hihihi

41 comments:

  1. He... simbah nggak bilang lho ya...
    BUkan itu sebenarnya... ada "semangat" dan "keceriaan" di sana... sepertinya tanpa beban begitu... bersahaja..

    ReplyDelete
  2. itu buat judul puisi keren kayaknya...
    *keren karena udah bisa nipu banyak orang.. apalagi kalau dibuat ambigu..*

    ReplyDelete
  3. ketipu ma judul, hehehe

    tapi horor bgt yah
    trus sampe skrg ga ketemu maling ya ki?
    *ngelirik kadal*

    ReplyDelete
  4. hp ku ilangnya di mesjid..pas lg wudu'..aneh bener tuh org..daerah incarannya mesjid.

    ReplyDelete
  5. iya yaaa........judulnya menipu banget.........hahaha

    Kak, jadinya udah ketemu belom malingnya..????

    ReplyDelete
  6. ga bermaksud nipu kok
    hihi
    kagak tau syapa malingnya

    ReplyDelete
  7. pasti gara gara Hapenya terlalu canggih deh, makanya dimaling...........hahahaha

    ReplyDelete
  8. hmm..aku juga pernah kehilangan hp dgn cara yg tdk wajar di kreta..pake jin kali tuh yak

    ReplyDelete
  9. ya kalo jodoh ga kemana mana...kalo ga jodoh ya kemana mana.C#

    ReplyDelete
  10. terlalu canggih?
    gak juga siy
    yang pasti lowbat-an
    hihi

    ReplyDelete
  11. YA AMPUN kak.........Kakak SALAH BACA comment......
    itu tulisannya ""J-I-N""
    bukan ""I""-J-I-N

    hahahah

    ReplyDelete
  12. owh iyah
    salah bacaaaaaaa
    wew
    serem yah

    ReplyDelete
  13. cerita narasi dengan layout puisi...

    ReplyDelete
  14. iyah
    udah dikoreksi putraselat tadi
    serem yak

    ReplyDelete
  15. ahahahahahahaha...........LUCU BANGET.....Kesalahan bukan pada layar televisi Anda.............hahahahaha

    ReplyDelete
  16. kesalahan pada baca yg kecepetan ^^

    ReplyDelete
  17. tulisannya mirip bait-bait dan paragraf puisi...

    ReplyDelete
  18. hahaa.. ada tuyul yang masuk tuh mba :p

    ReplyDelete
  19. sehat walafiat, pas pulang sy ktawa lucu ja.. yg malak badannya gede2, ada 4 orang lah..

    ReplyDelete
  20. iyah
    tu jadul k0k
    ni gantinya mpe skarang masi setia

    ReplyDelete
  21. haha...
    mb.i inget ja kronologisnya...

    pdahal sblm hp ilang, qta kan habis narsis abiz di hp mb.i

    plg malingnya klo liat cm istighfar n geleng2 kepala...
    *ga istigfar udah malingin hape*

    btw, emang msh misterius bgt kejadian tu...

    ReplyDelete
  22. haha
    iye
    aku malah lupa kalo abiz narsis2an
    haha
    langsung muntah2 liat poto qt
    haha

    iya kan nut
    misterius bgt

    ReplyDelete

visitor

free counters