Wednesday, February 24, 2010

ga selamanya duduk di depan itu enak -_-" bludruk

Tiap kuliah ato acara apapun
Aku selalu usahain bwt duduk di depan
Alesannya biar jelas denger materinya
Biar ga ngantuk n bisa fokus
So, tadi pagi, pas ada acara kuliah tamu
Pembicaranya dari IUPAC
mpe ruangan udah penuh
Adanya deretan depan bareng dosen-dosen
Tadinya mw duduk di blakang
C0z sejam lagi ada kuliah
Jadi biar keluarnya gampang
Kata temen kuliahnya kosong
Duduk depan deh
Biar bisa catch the word
Dan ternyata
Roaming banget
Sebenernya materinya organik banget
Tapi ga bisa nangkep apa yang lagi dibahas

Ga lama ada sms kalo kuliahnya ga kosong
Hadoh
Harus keluar ruangan ni
Padahal di depan sendiri
Udah gitu pas pembicara di depanku
Sangat tidak nyaman
Kalo kata devi istilahnya bludruk
Harus keluar karena ada kuliah
Tapi mw keluar ga enak banged
Daripada bolos
Akhirnya keluar aja
Diliputi perasaan malu, ga enak, bingung
Lebi tepatnya bludruk
Haha

Next menuju ruang MM bwt kuliah
Yang kosong bagian depan
Ah, gapapa duduk depan
Kan ini kuliah
Ga lama dosen dateng
Beliau bilang :
Mb, saya biasanya naro laptop di sini
(Di meja tempat aku duduk)
Haiah
Malunyah
Geser dikit deh
Tapi tetep bludruk
C0z jarak antara dosen ma mejaku deket banget
Ah, take it easy aja dah
Udah terlanjur
Masa mw pindah ke belakang sendiri
Tambah bludruk ntar

Apakah aku akan jera duduk di depan?
Haha

27 comments:

  1. Gak usah jera... siapa tahu lain kali terulang lagi hal-hal tsb hehehe... Atau duduk nomor dua dari depan aja hehehe

    ReplyDelete
  2. bludruk?.. haha . . . istilahnya lucu sekali . . . (^o^)

    ReplyDelete
  3. @aldi
    hu um
    jgn dpn bgd lah

    @dierenz
    kykny si dr malang istilah itu
    c0z dvi kuliahny dulu di univ.braw

    ReplyDelete
  4. Malang? kok kayaknya baru dengar ya hehehe (aku orang pasuruan tapi punya banyak teman anak malang)...

    ReplyDelete
  5. @aldi
    br dugaan
    hehe
    bs0k ak k0nfirm
    bludruk tu dr mana asale

    ReplyDelete
  6. huahahaha

    byar royalti neng. ud tak patenkn itu bludruk

    ReplyDelete
  7. hiyyaaa
    yang punya dateeeng
    tolooong
    wekekek

    m0ngg0 k0nperensi pers

    ReplyDelete
  8. hmm tak ingt2 dl y. dpt kosakata it drmn
    bfikir mode on

    ReplyDelete
  9. Kayak nonton bioskop di kelas kambing dong!

    ReplyDelete
  10. saya suka di depan, cepet nangkep, gak terganggu, konsen, tampak menonjol dihadapan pengajar :)

    sesekali di belakang klo lg pengen santai n becandaan :D

    ReplyDelete
  11. iyah
    betul p.adam

    haha
    sekali2 bole donk di blakang

    ReplyDelete
  12. Duduk depan...yeah...bukan untuk IP cemeloud pastinya..C#

    ReplyDelete
  13. gak mesthi owk
    duduk di depan menandakan ngantukan
    haha

    ReplyDelete
  14. bsok snin mw du2k dmn?
    ayo qt ngetek kursi..

    ReplyDelete
  15. mw duduk di depan
    pojok kanan
    biar g bludruk
    haha

    ReplyDelete
  16. yuk mari
    skalian qt ksh prasasti kalo it daerh kkuasaan qt
    wkwkwk

    ReplyDelete
  17. aduh, udah ah, udah banyak yg dikomen.. pegel nih

    istirahat dulu yaaaaaaaa......

    ReplyDelete
  18. kalo naik mobil pribadi, duduk depan berarti supir atau ajudan ii.
    hehehehe

    ReplyDelete

visitor

free counters